Tim Indonesia yang Dipaksa Mundur dari All England Tiba di Tanah Air Malam ini akan Dijemput oleh Menpora

- 22 Maret 2021, 12:46 WIB
Tim Indonesia yang dipaksa mundur dari All England akan tiba di Tanah Air pada pukul 20.00 WIB malam ini dan akan dijemput langsung oleh Menpora Zainudin Amali
Tim Indonesia yang dipaksa mundur dari All England akan tiba di Tanah Air pada pukul 20.00 WIB malam ini dan akan dijemput langsung oleh Menpora Zainudin Amali /Twitter.com/KBRILondon

PRFMNEWS - Setelah dipaksa mundur dari gelaran All England 2021, Tim Indonesia yang dimanajeri oleh Ricky Soebagdja pulang lebih cepat dari Inggris berkat bantuan dari pihak duta besar Inggris.

Seluruh anggota Tim Indonesia yang harusnya bertanding di All England pulang ke Tanah Air dengan pesawat yang berangkat dari London dan transit di Istanbul, Turki.

Dari keterangan Sekretaris Menteri Pemuda dan Olahraga (Sesmenpora) Gatot Dewa Broto, para pemain dan ofisial tim Indonesia akan mendarat di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Banten, pada malam ini, Senin 22 Maret 2021 pukul 20.00 WIB, dan akan langsung dijemput oleh Menpora Zainudin Amali.

Baca Juga: Tak Ada Supardi dan Gian Zola di Daftar Pemain Persib yang Berangkat ke Sleman, ini Sebabnya

Baca Juga: Kabar Terbaru dari Program Chickenisasi Pemkot Bandung yang Diklaim Memberikan Dampak Baik pada Sikap Anak

"InsyaAllah Bapak Menpora Zainudin Amali bersama Pimpinan PBSI @pbsi_squad_indonesia akan menjemput langsung Timnas All England di Gedung VIP Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta malam ini jam 20.00," kata Gatot dalam keterangan di instagram pribadinya @gatot_s_dewa_broto hari ini.

Kata Gatot, Menpora akan memberikan semangat kepada para pemain yang gagal bertanding di All England.

"Bapak Menteri akan memberi semangat, sebagaimana Bapak Duta Besar @desrapercaya di Inggris pun luar biasa juga bersama seluruh jajaran @indonesiainlondon serta @kemlu_ri dalam menyemangati dan memberikan kontribusinya," lanjut Gatot.

Baca Juga: Geng Pasukan Setan Lakukan Pengeroyokan kepada Pemuda yang Sedang Nongkrong, Ternyata Mereka Salah Sasaran

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x