PT LIB Segera Survei ke GBLA: Kami Cari yang Paling Siap

- 2 Maret 2021, 17:56 WIB
Stadion GBLA
Stadion GBLA /dok.PRFM


PRFMNEWS - PT Liga Indonesia Baru (LIB) dipastikan akan menjadi operator turnamen Pra Musim Piala Menpora pada 21 Maret 2021. Bandung dipilih menjadi salah satu tuan rumah turnamen.

Direktur Utama PT LIB, Akhmad Hadian Lukita mengatakan, untuk di Jawa Barat terdapat dua opsi venue pertandingan turnamen Piala Menpora 2021. Menurutnya, pihak kepolisian telah mengizinkan penggunaan stadion GBLA dan Si Jalak Harupat sebagai venue pertandingan pada turnamen tersebut.‎

"Memang dari kepolisian kami mendapat izin Bandung itu dua stadion, tentunya itu akan menjadi pertimbangan kami untuk memverifikasi secara objektif, jadi kami baru akan memutuskan setelah verifikasi keduanya," kata Akhmad usai pertemuan di Balai Kota Bandung, Selasa 2 Maret 2021.

Baca Juga: Dikunjungi PT LIB, Pemkot Yakinkan GBLA Siap Pakai Untuk Piala Menpora

Baca Juga: Dispora Persilakan PT LIB Survey ke Stadion GBLA Buktikan Siap Jadi Venue Piala Menpora

Akhmad menuturkan, pihaknya akan segera melakukan penilaian terhadap Stadion GBLA dan Si Jalak Harupat, untuk memilih satu yang terbaik dari dua stadion tersebut.

"Kami akan mencari yang paling siap, rekomendasi kepolisan menjadi yang paling utama," tegasnya.

Akhmad menambahkan, pihaknya akan melakukan peninjauan langsung ke stadion GBLA setelah pelaksanaan drawing bersama klub perserta turnamen Piala Menpora 2021.

 Baca Juga: Update Corona Indonesia: 1.347.026 Kasus Positif Selama 1 Tahun

"Dalam waktu dekat kita lakukan verifikasi, setelah drawing dengan klub liga 1 kami akan meluncur ke sana," tambahnya.

Ahmad menegaskan, pihaknya akan melakukan penilaian dengan saksama ketika melakukan verifikasi kelayakan stadion. Hal itu dilakukan untuk memastikan bahwa stadion yang dipilih benar-benar layak dan memenuhi syarat.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x