Dispora Persilakan PT LIB Survey ke Stadion GBLA Buktikan Siap Jadi Venue Piala Menpora

- 25 Februari 2021, 13:10 WIB
Stadion GBLA
Stadion GBLA /dok.PRFM


PRFMNEWS - Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Bandung, Eddy Marwoto menyatakan Stadion GBLA sudah siap dijadikan venue Piala Menpora 2021.

Bahkan Eddy mempersilakan PT LIB selaku operator Piala Menpora 2021 untuk segera survey ke GBLA untuk memastikan stadion di Gedebage, Kota Bandung itu benar-benar siap gelar pertandingan.

"Harapan kita PT LIB bisa segera melakukan sidak atau survey ke GBLA tentang kesiapan kita menggelar pertandingan," ungkap Eddy saat on air di Radio 107,5 PRFM News Channel, Kamis 25 Februari 2021.

Baca Juga: Dispora: Stadion Si Jalak Harupat 100 Persen Siap Jadi Venue Piala Menpora

Baca Juga: PT LIB Sebut Venue Turnamen Piala Menpora Belum Fix, Begini Penjelasannya

Eddy mengakui, terkait pemilihan venue Piala Menpora 2021 sepenuhnya adalah hak dari PT LIB. Pihaknya hanya menawarkan saja, dan tidak upaya surat menyurat.

Namun dikatakannya, Wakil Wali Kota Bandung Yana Mulyana sudah berkomunikasi dengan Direktur PT LIB Lukita soal kesiapan Stadion GBLA sebagai venue pertandingan.

Ia berharap hal itu bisa menjadi pertimbangan PT LIB untuk memilih Stadion GBLA sebagai venue pertandingan. Sebab stadion ini sudah disiapkan untuk menggelar pertandingan sekelas nasional maupun internasional.

Baca Juga: Kunjungi Menpora, Raffi Ahmad Bakal Gelar Kampanye Sebelum Turnamen Piala Menpora 2021

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x