SEDANG BERLANGSUNG, Ini Link Live Streaming Pertandingan Barcelona vs Juventus di Liga Champions

- 9 Desember 2020, 03:05 WIB
Link live streaming Barcelona vs Juventus.
Link live streaming Barcelona vs Juventus. /Vidio.com

PRFMNEWS - Saat ini sedang berlangsung big match Barcelona vs Juventus di Liga Champions. Pertandingan Blaugrana menghadapi Bianconeri ini bisa langsung disaksikan melalui link live streaming yang ada di akhir artikel ini.

Selain bisa disaksikan langsung di layar kaca SCTV, pertandingan Barcelona vs Juventus juga bisa dipantau via link live streaming yang disediakan laman Vidio saat ini juga.

Kick off pertandingan Barcelona vs Juventus sudah dimulai pukul 03.00 WIB dini hari Rabu 9 Desember 2020. Tonton sekarang juga big match ini melalui link live streaming berikut ini.

Baca Juga: Spoiler Manga One Piece Chapter 998 : Kekuatan Buah Iblis Anggota Tobi Roppo Ditampilkan

Barcelona dan Juventus sebagai sesama penghuni Grup G Liga Champions musim 2020/2021, saling sikut untuk menjadi pemuncak klasemen. Mereka juga sama-sama ingin menjadi tim yang paling awal lolos ke babak 16 besar.

Barcelona berhasil mengoleksi poin sempurna 15 dari 5 pertandingan yang sudah dilakoni. Blaugrana kini duduk nyaman di puncak klasemen. Tim raksasa asal Spanyol ini hanya perlu mewaspadai Juventus di Grup G.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by SCTV (@sctv)

 

Sementara di sisi tim tamu, Juventus membawa misi menang untuk meraih puncak klasemen Grup G dari Barcelona. Jika menang atas Barcelona, Juventus dipastikan bakal berhasil melakukan kudeta puncak klasemen.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x