Spoiler Manga One Piece Chapter 998 : Kekuatan Buah Iblis Anggota Tobi Roppo Ditampilkan

- 8 Desember 2020, 22:33 WIB
Spoiler manga One Piece chapter 998 rilis pekan ini.
Spoiler manga One Piece chapter 998 rilis pekan ini. /Toei Animation

PRFMNEWS - Manga One Piece chapter 998 dijadwalkan rilis pada pekan ini, 11 Desember 2020. Kendati demikian, spoiler (bocoran) isi manga One Piece chapter 998 sudah berada di berbagai forum di internet.

Seperti dipantau Redaksi PRFM dari berbagai forum perbincangan animasi Jepang, berikut ini ulasan spoiler (bocoran) manga One Piece chapter 998:

Pada spoiler (bocoran) manga One Piece chapter 998, kekuatan buah iblis sejumlah anggota Tobi Roppo terkuak dalam seri kali ini.

Baca Juga: Cerita Lengkap Manga One Piece Chapter 998 : Marco Sang Penyelamat hingga Cerita Masa Lalu Kaido

Namun, baru tiga anggota Tobi Roppo yang diperlihatkan mengeluarkan kekuatan buah iblis. Siapa saja mereka?

Di dalam spoiler manga One Piece chapter 998, Black Maria, Who's Who dan Sasaki ditampilkan bertarung melawan aliansi Kelompok Topi Jerami (Mugiwara). Mereka bertiga ditunjukan menggunakan kekuatan buah iblis.

Black Maria

Black Maria yang sedang menahan Sanji, menunjukan kekuatan buah iblis miliknya. Sanji yang diceritakan mencoba meloloskan diri dari jeratan jaring Laba-laba, membuat Black Maria bereaksi.

Black Maria pada manga One Piece chapter 998, digambarkan berubah menjadi Laba-laba. Di dalam panel yang sama, nama buah iblis milik Black Maria juga disebutkan, yakni zoan purba Kumo Kumo no Mi.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x