Spoiler Manga One Piece Chapter 997: Apa yang Terjadi Antara Sanji dan Black Maria?

- 24 November 2020, 21:25 WIB
Tanggal rilis dan Spoiler One Piece chapter 997
Tanggal rilis dan Spoiler One Piece chapter 997 /Dok. CBR.com

PRFMNEWS - Manga One Piece Chapter 997 dijadwalkan rilis pada pekan ini. Seperti yang kerap terjadi, berbagai situs pemantau serial One Piece telah menerima bocoran atau spoiler Manga untuk chapter 997.

Seperti yang dipantau Redaksi PRFM dari berbagai laman forum perbincangan One Piece, spoiler manga chapter 997 bahkan sudah beredar dengan bahasa Indonesia. Simak rangkumannya berikut ini.

Pada spoiler manga One Piece Chapter 997, terjadi drama antara Sanji dan salah satu Tobi Roppo, Black Maria. Seperti diketahui, Black Maria merupakan sosok anggota Bajak Laut Kaido dengan tampilan wajah cantik dengan tubuh semampai, tipe wanita yang disukai Sanji.

Baca Juga: Hati-hati! Ada Toko Online Lakukan Aksi Penipuan Mengatasnamakan Bea Cukai

Di dalam manga One Piece Chapter 997, diceritakan bahwa Sanji bertemu dengan Black Maria di Kastil milik Kaido. Sanji pertama kali menautkan perhatian atas suara nyanyian Black Maria yang ia anggap sangat merdu dan indah.

Meski bertemu dalam keadaan yang cukup romantis, Sanji disebut-sebut ditangkap oleh Black Maria.

Berbeda dengan Sanji, Zoro diceritakan berhasil mencapai lantai 4 kastil Kaido, dimana para pendekar Pedang Sarung Merah (Red Scabbard) nampak kewalahan menghadapi Yonkou dengan kekuatan istimewa hewan mistik Naga tersebut.

Baca Juga: CEK FAKTA: Kabupaten Bandung Zona Merah, Polresta Bandung Tidak Akan Keluarkan Izin Keramaian?

Zoro digambarkan merasa sangat marah melihat keadaan Kiku yang terluka parah dalam pertarungannya melawan Kaido. Ya, tangan kiri Kiku putus tertebas sabit angin yang digalakkan oleh Kaido pada beberapa chapter yang lalu.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x