Berlaku Tarif Promo, Ini Jadwal Operasional LRT Jabodebek di Masa Libur Lebaran 2024

- 4 April 2024, 20:30 WIB
LRT Jabodebek
LRT Jabodebek //Dok PT KAI

PRFMNEWS – LRT Jabodebek tetap beroperasi dengan jadwal operasional yang ditetapkan PT KAI selaku operator pada periode libur Lebaran Idul Fitri 1445 Hijriah/2024 Masehi. Hal ini sebagai bentuk komitmen KAI terhadap kebutuhan masyarakat akan transportasi massal tersebut.

Tarif promo perjalanan naik LRT Jabodebek dipastikan KAI juga masih berlaku pada masa libur Lebaran Idul Fitri 2024. Adapun periode libur panjang Lebaran 1445 H yaitu mulai dari tanggal 6 sampai 15 April 2024.

Manager Public Relations LRT Jabodebek Mahendro Trang Bawono mengungkapkan selama 10 hari periode libur panjang tersebut, LRT Jabodebek akan menggunakan pola operasi akhir pekan (weekend), yakni sebanyak 260 perjalanan setiap harinya.

Baca Juga: Lokasi Wisata Baru di Bandung yang Bakal Menarik Perhatian di Libur Lebaran Nanti

"Meskipun terdapat perayaan Idul Fitri, KAI akan tetap mempertahankan jadwal perjalanannya serta memastikan tetap beroperasi secara optimal dalam melayani pengguna LRT Jabodebek," ujar Mahendro dalam keterangan resminya, Kamis 4 April 2024.

Jam operasional LRT Jabodebek pada pada pola operasi weekend tersebut, yaitu mulai pukul 05.25 - 22.51 WIB. LRT Jabodebek keberangkatan pertama pukul 05.25 WIB dari Stasiun Jatimulya menuju Stasiun Dukuh Atas.

Sedangkan untuk waktu keberangkatan LRT Jabodebek terakhir yakni pada pukul 22.01 WIB dari Stasiun Dukuh Atas menuju Stasiun Harjamukti.

Baca Juga: Alami Kecelakaan di Jalan Tol, Anggota DPRD Jabar Meninggal Dunia

“Naik LRT Jabodebek akan semakin semarak dengan adanya promo tarif LRT Jabodebek yang ditetapkan oleh Kemenhub pada saat weekend, yakni maksimal Rp10.000 dan bersifat merata untuk sepanjang jam operasi,” ujar Mahendro.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x