Ledakan di Mako Brimob Surabaya, Kapolda Ungkap Sumber Ledakan

- 4 Maret 2024, 13:35 WIB
Lokasi ledakan di Markas Brigade Mobil (Brimob) di Jalan Gresikan, Surabaya, Senin 4 Maret 2024, dijaga ketat aparat keamanan.
Lokasi ledakan di Markas Brigade Mobil (Brimob) di Jalan Gresikan, Surabaya, Senin 4 Maret 2024, dijaga ketat aparat keamanan. /Zona Surabaya Raya/Budi W

SURABAYA, PRFMNEWS - Ledakan kencang gegerkan warga Surabaya pada hari ini Senin, 4 Maret 2024.

Disebutkan terjadi ledakan di Mako Brimob Surabaya dan hal ini dibenarkan oleh Kapolda Jawa Timur (Jatim) Iren Pol Imam Sugianto.

Kapolda menyebutkan ledakan di Mako Brimob Surabaya terjadi di Subdensi Pom Detasemen I Kepolisian Daerah Jawa Timur, Surabaya, Senin pada pukul 10.19 WIB.

Mengutip dari ANTARA, ledakan di Mako Brimob Surabaya berasal dari sisa-sisa temuan bahan peledak yang akan dimusnahkan atau didisposal.

Baca Juga: Kegiatan Sosialisasi Calon Jamaah Haji Khalifah Tour 1445 H/2024 M

"Jadi, kebetulan Jibom Gegana Polda Jatim ini belum memiliki gudang yang standar, jadi sisa-sisa bahan peledak itu disimpan di sebelah kantornya, pagi tadi meledak," kata Kapolda.

Disebutkan hingga saat ini tidak ada korban jiwa dari peristiwa ledakan tersebut.

Meski begitu ada mobil yang terimbas ledakan di Mako Brimob Surabaya ini.

"Alhamdulillah, sementara tidak ada korban jiwa, hanya kerugian material kantor sama satu mobil yang berisi perlengkapan untuk peledakan jibom," ujarnya.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x