Promo 2 Hari, Beli Tiket Kereta Mudik Lebaran 2024 di 9 Lokasi ini Akan Dapat Diskon Spesial

- 1 Maret 2024, 12:30 WIB
Ilustrasi Kereta Api khusus mudik Lebaran
Ilustrasi Kereta Api khusus mudik Lebaran /Dok PRFM

PRFMNEWS – PT Kereta Api Indonesia (Persero) atau KAI menawarkan promo terbaru jelang masa arus mudik Lebaran Idul Fitri 1445 H/2024 M. Promo ini berlaku mulai tanggal 1 Maret 2024 melalui program “Ngopi Bareng KAI 2024”.

Promo berupa diskon atau potongan harga pada pembelian tiket kereta api (KA) antar kota untuk masa angkutan mudik Lebaran Idul Fitri 2024 ini berlaku untuk seluruh KA jarak jauh kelas eksekutif, bisnis, dan ekonomi komersial (non subsidi).

Promo diskon tiket kereta api masa arus mudik Lebaran 2024 yang dihadirkan lewat program Ngopi Bareng KAI 204 ini adalah sebesar 20 persen. Berlaku syarat dan ketentuan khusus untuk mendapatkan potongan harga tiket KA kelas eksekutif, bisnis, dan ekonomi non PSO ini.

Baca Juga: Pergerakan Tanah di Bandung Barat Sebabkan 7 Rumah dan 1 Bangunan SD Rusak

Salah satu syarat membeli tiket tarif diskon 20 persen untuk perjalanan KA masa angkutan Lebaran 2024 adalah terkait cara pemesanan yang hanya bisa dilakukan secara offline atau datang langsung ke 9 (sembilan) lokasi digelarnya acara Ngopi Bareng KAI 2024.

Periode jadwal pembelian tiket KA angkutan Lebaran 2024 berlaku tarif diskon 20% di sembilan lokasi ini hanya berlangsung selama dua hari, yakni Jumat dan Sabtu tanggal 1 - 2 Maret 2024. Untuk itu, pastikan Anda yang ingin berburu tiket promo tersebut untuk datang pada dua hari tersebut.

“Pembelian tarif diskon ini hanya dapat dilakukan melalui booth KAI selama acara berlangsung pada tanggal 1-2 Maret 2024,” demikian keterangan tertulis di lama resmi KAI, dikutip prfmnews.id pada Jumat 1 Maret 2024.

Adapun booth penjualan tiket tarif diskon 20% terdapat di 9 stasiun yang menjadi lokasi acara Ngopi Bareng KAI 2024, yaitu Stasiun Gambir, Bandung, Cirebon, Semarang Tawang Bank Jateng, Purwokerto, Yogyakarta, Madiun, Surabaya Gubeng, dan Jember.

Berikut adalah syarat dan ketentuan lain yang perlu Anda perhatikan sebelum melakukan pembelian tiket KA masa angkutan Lebaran 1445 H pada booth KAI di sembilan stasiun tersebut:

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x