Posting Baliho, Ini Kata Ridwan Kamil dan Ahmad Sahroni yang Berkelakar soal Pilgub DKI 2024

- 23 Februari 2024, 15:30 WIB
Mantan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menyentil Bandahara Umum DPP Partai Nasdem Ahmad Sahroni di Instagram diduga berkaitan dengan Pilgub DKI Jakarta 2024.
Mantan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menyentil Bandahara Umum DPP Partai Nasdem Ahmad Sahroni di Instagram diduga berkaitan dengan Pilgub DKI Jakarta 2024. /

PRFMNEWS – Mantan Gubernur Jawa Barat (Jabar) periode 2018-2023 Ridwan Kamil dan Bendahara Umum Partai Nasdem Ahmad Sahroni mengunggah tampilan foto baliho di akun media sosial Instagram (IG) masing-masing.

Foto baliho yang diunggah Ahmad Sahroni itu bertuliskan “Dari Tanjung Priok Untuk Jakarta”. Sementara postingan baliho Ridwan Kamil bertuliskan “Lagi jalan ke mana Kang? OTW ke Jakarta nih”.

Apakah ini sebagai ‘kode” kalau Wakil Ketua Komisi III DPR RI dan mantan orang nomor satu di Jabar itu akan maju di Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pilkada) Gubernur DKI Jakarta 2024 ini?

Baca Juga: Pileg 2024, Ini Para Caleg DPRD Kota Bandung dengan Suara Tertinggi di 7 Dapil

Pada unggahan baliho Ahmad Sahroni di akun @ahmadsahroni88, Ridwan Kamil memberikan pernyataannya melalui kolom komentar dengan menuliskan “Menyala Abangku”.

Sementara Ridwan Kamil pada unggahan balihonya di akun @ridwankamil menuliskan keterangan “Bang @ahamdsahroni88 ada salam dari Mandra”.

Pernyataan Ridwan Kamil tersebut merupakan kelakar untuk merespons pernyataan Ahmad Sahroni yang menganggap apabila pria yang akrab disapa Kang Emil itu betul maju ke Pilgub DKI Jakarta 2024, maka merupakan saingan yang mudah.

Baca Juga: Done Deal! Bandung bjb Tandamata Datangkan 5 Pemain dari TNI AU

"Antara maju dan tidak, sama kayak Ridwan Kamil, kalau Ridwan Kamil baru mau maju Jakarta kalau gue kan sudah di Jakarta, jadi gua anytime gampang gitu. Kalau Ridwan Kamil doang mah gampang dah lawannya," ujar Sahroni sambil tertawa saat menanggapi wartawan di Nasdem Tower, Jakarta Pusat, Kamis 22 Februari 2024.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x