Strategi Prabowo untuk Turunkan Kasus Stunting di Indonesia

- 5 Februari 2024, 13:55 WIB
Capres nomor urut 2 Prabowo Subianto menyampaikan pandangannya saat debat kelima Pilpres 2024 di Balai Sidang Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta, Minggu, 4 Februari 2024.
Capres nomor urut 2 Prabowo Subianto menyampaikan pandangannya saat debat kelima Pilpres 2024 di Balai Sidang Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta, Minggu, 4 Februari 2024. /Antara/Aditya Pradana Putra/

PRFMNEWS - Calon Presiden (Capres) nomor urut 2 Prabowo Subianto dalam debat capres pada Minggu, 4 Februari 2024 malam kemarin menyatakan jika dia bersama dengan Cawapres Gibran Rakabuming Raka memiliki rencana besar.

"Prabowo-Gibran memiliki rencana besar yang kita beri nama strategi transformasi bangsa," terangnya di sesi pemaparan visi misi dan program.

Inti dari strategi transformasi bangsa ini adalah dengan meningkatkan kualitas hidup semua warga Indonesia.

Baca Juga: Tutup Debat Capres Terakhir, Prabowo Minta Maaf ke Anies-Muhaimin dan Ganjar-Mahfud

"Inti dari strategi ini adalah meningkatkan kemakmuran bangsa Indonesia dan terutama memperbaiki kualitas hidup manusia Indonesia, seluruh rakyat Indonesia," terangnya.

Salah satu bentuk perhatian yang disiapkan Prabowo untuk masyarakat Indonesia adalah dengan memperhatikan gizi bagi semua rakyat.

Bahkan, gizi bagi rakyat Indonesia ini akan disiapkan Prabowo - Gibran sejak anak-anak itu masih dalam kandungan.

"Intinya adalah memberi makan bergizi untuk seluruh anak-anak Indonesia termasuk yang masih dalam kandungan ibunya dan selama sekolah sampai dewasa," ucapnya.

Hal ini, terang Prabowo, akan menekan angka ibu mati saat melahirkan serta membantu menekan angka stunting di negeri ini.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x