Tutup Debat Capres Terakhir, Prabowo Minta Maaf ke Anies-Muhaimin dan Ganjar-Mahfud

- 5 Februari 2024, 12:30 WIB
Prabowo Subianto menyampaikan permintaan maaf kepada Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar dan Ganjar Pranowo-Mahfud MD di penutup debat terakhir.
Prabowo Subianto menyampaikan permintaan maaf kepada Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar dan Ganjar Pranowo-Mahfud MD di penutup debat terakhir. /Antara/M Risyal Hidayat/

PRFMNEWS - Debat kelima calon presiden (capres) yang digelar di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta, Minggu, 4 Februari 2024, telah selesai digelar.

Usai debat, pasangan calon nomor urut 2 Prabowo Subianto meminta maaf kepada para pesaingnya yaitu capres-cawapres nomor urut 01 Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar dan Capres-Cawapres nomor urut 3 Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

Mewakili pasangan calon nomor urut 02, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, serta Koalisi Indonesia Maju menyampaikan mereka hanya ingin berbuat yang terbaik untuk bangsa Indonesia dan menjaga kerukunan, persatuan, serta kekeluargaan antar semua kelompok masyarakat.

Baca Juga: Mulai Maret 2024, Bus BTS Beroperasi di Kota Bekasi Layani Rute ini

"Kita baru saja beberapa bulan ini melaksanakan kampanye yang penuh dengan semangat, penuh dengan kontestasi, kadang-kadang penuh dengan kata-kata keras, tetapi itikad kami baik, saya kira tiga pasangan calon ingin yang terbaik untuk rakyat Indonesia," kata dia.

"Saya atas nama Prabowo-Gibran dan tim minta maaf kepada Pak Anies, Pak Muhaimin, dan paslon tiga Pak Ganjar dan Pak Mahfud seandainya dalam kampanye ini ada kata-kata kami atau perbuatan kami yang kurang berkenan. Kami juga mohon maaf ke KPU kalau ada kata-kata yang kurang pas," ungkap Prabowo.

Prabowo meyakini ketiga pasangan calon presiden dan wakil presiden ini memiliki tujuan yang baik.

Baca Juga: Bikin Makin Hemat, Ini Bocoran KCIC soal Cara dan Syarat Beli Tiket Whoosh Harga Murah Rp100 Ribuan

"Saya kira tiga paslon ingin yang terbaik untuk masyarakat Indonesia," ucap dia.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x