Ganjar Pranowo Ketagihan Menginap di Rumah Warga Agar Gampang Dengar Curhat Masyarakat

- 11 Januari 2024, 18:30 WIB
Calon Presiden Nomor Urut 3, Ganjar Pranowo bersiap untuk beristirahat saat menginap di rumah warga di Tegal, Jawa Tengah, Rabu (10/1/2024). Ganjar menginap di rumah sederhana milik guru honorer Waidah sekaligus menyerap aspirasi warga sekitar di sela agenda kampanyenya
Calon Presiden Nomor Urut 3, Ganjar Pranowo bersiap untuk beristirahat saat menginap di rumah warga di Tegal, Jawa Tengah, Rabu (10/1/2024). Ganjar menginap di rumah sederhana milik guru honorer Waidah sekaligus menyerap aspirasi warga sekitar di sela agenda kampanyenya /ANTARA FOTO/AKBAR NUGROHO GUMAY

PRFMNEWS - Calon presiden (Capres) Nomor Urut 3, Ganjar Pranowo mengaku ketagihan menginap di rumah warga.

Ganjar mengatakan, kegiatan menginap di rumah warga ini merupakan cara efektif untuk mendengar langsung curahan hati masyarakat.

Kegiatan mengingap di rumah warga pun gencar dilakukan Ganjar saat bersafari politik ke berbagai daerah di Indonesia.

Baca Juga: Ini Rute yang Dilintasi Parade Bandros Road Show yang Digelar di Kota Bandung 12-13 Januari 2024

Ketika Ganjar berkunjung ke daerah Tegal, Jawa Tengah (Rabu 10 Januari 2023 malam), ia mengungkapkan bahwa dirinya ingin terus melakukan kegiatan menginap di rumah masyarakat.

Ganjar mengatakan, saat sudah lama tak berbaur di rumah warga, perasaan ingin menginap di rumah warga langsung muncul.

"Saya sebenarnya setiap agak lama dikit begitu, pengin (nginap di rumah warga), pengin," ujarnya seperti dilansir prfmnews.id dari Pikiran-Rakyat.com.

Baca Juga: Sebelum Lawan Persis Solo, Pemain Persib Wajib Ikut Latihan Dua Kali Sehari

Oleh karena itu, Ganjar menyatakan selalu berusaha menyempatkan waktu untuk menginap di tempat warga lokal, jika sedang berkunjung agak lama di suatu daerah.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x