Pengemudi dan Petugas Dishub yang Nyangkut di Kap Mobil Sudah Berdamai, Begini Awal Masalahnya

- 4 Januari 2024, 09:40 WIB
Sebuah video yang menunjukkan seorang petugas Dinas Perhubungan (Dishub) DKI Jakarta tersangkut di kap mobil viral di media sosial.
Sebuah video yang menunjukkan seorang petugas Dinas Perhubungan (Dishub) DKI Jakarta tersangkut di kap mobil viral di media sosial. /Foto/Instagram @kitasemuadalahpenolong

PRFMNEWS - Viral di media sosial adanya seorang petugas Dinas Perhubungan (Dishub) DKI Jakarta yang terekam nyangkut di kap mobil di kawasan Jakarta Selatan (Jaksel).

Namun pada akhirnya pengemudi dan petugas Dishub itu akhirnya berdamai dengan dimediasi beberapa pihak.

Kadishub DKI Jakarta Syafrin Liputo menyampaikan, awal masalahnya bermula saat pihaknya melakukan pengawasan parkir liar di Kecamatan Setiabudi, Jaksel yang kerap dijadikan lokasi parkir liar.

"Ya, pada Rabu, 3 Januari 2024 jam 13.30 WIB, anggota Dishub melakukan pengawasan parkir liar di wilayah Kecamatan Setiabudi, Jakarta Selatan," katanya dikutip dari ANTARA.

Pada saat pengawasan itu, petugas Dishub melihat mobil merah mondar-mandir sambil merekam bahkan disebutkan mengacungkan jari tengah kepada petugas.

Baca Juga: Guru dan Nakes Jadi Prioritas pada CPNS 2024

"Avanza berwarna merah nomor polisi A 1679 yang merekam dan mengacungkan jari tengah ke semua petugas, pengendara tersebut melintas sebanyak empat kali di lokasi tersebut," ujar Syafrin.

Lalu petugas pun menghentikan mobil yang mondar-mandir itu untuk menanyakan maksud dan tujuannya bolak-balik sambil mengacungkan jari tengah ke petugas.

Sayangnya niat petugas untuk menanyakan alasan tak digubris pengendara yang memilih tancap gas hingga akhirnya seorang petugas nyangkut terbawa di atas kap mesin.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x