Flyover Pasupati Tampil dengan Cahaya Kembang Api Virtual

- 31 Desember 2023, 20:00 WIB
Flyover Pasupati tampil dengan cahaya kembang api virtual untuk ikut merayakan Malam Tahun Baru
Flyover Pasupati tampil dengan cahaya kembang api virtual untuk ikut merayakan Malam Tahun Baru //Diskominfo Kota Bandung

PRFMNEWS - Sejak dilakukan revitalisasi, Jembatan Layang Prof. Mochtar Kusumaatmadja (Flyover Pasupati) semakin memperkuat jati dirinya sebagai ikon Kota Bandung.

Flyover Pasupati kini tampil semakin cantik dengan diaktifkannya kembali kerlipan warna-warni yang menghiasi kabel pancangnya.

Egi, salah satu warga Ciwastra yang Jalan Layang Prof. Mochtar Kusumaatmadja, mengaku jika Flyover Pasupati semakin cantik setelah revitalisasi.

Baca Juga: Mulai 1 Januari 2024, Rokok Elektrik Akan Dikenakan Pajak oleh Pemerintah

"Lampunya aktif lagi jadi lebih bagus, jadi menarik. Kita yang lewat di jalan jadi tidak bosan. Kalau bisa, di setiap sudut Kota Bandung ada seperti gitu juga," katanya.

Bukan hanya Egi yang ternyata merindukan keindahan Flyover Pasupati. Samsul, warga Ujungberung datang bersama anaknya untuk melihat lebih dekat keindahan warna-warni Flyover Pasupati bak kembang api.

"Bagus, Kota Bandung jadi tambah cantik kalau lampunya hidup lagi kayak gini di Jembatan Pasupati," ujarnya.

Baca Juga: Puncak Arus Balik Libur Natal dan Tahun Baru Akan Terjadi 1 Januari 2024

Jalan Layang Prof. Mochtar Kusumaatmadja atau yang dulu dikenal dengan nama Flyover Pasupati merupakan jembatan yang menghubungkan bagian utara dan timur Kota Bandung melewati lembah Cikapundung.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah