Promo KAI! Diskon Tarif Tiket Kereta Eksekutif Jadwal Berangkat 1-12 November 2023

- 29 Oktober 2023, 14:00 WIB
Suasana dalam gerbong kereta api eksekutif.
Suasana dalam gerbong kereta api eksekutif. /Zair Mahessa/DeskJabar

PRFMNEWS – PT Kereta Api Indonesia (Persero) atau KAI menghadirkan promo berupa diskon atau potongan harga tiket kereta api (KA) jarak jauh untuk jadwal keberangkatan tanggal 1 sampai dengan 12 November 2023.

Promo diskon ini KAI berikan pada kereta api antar kota untuk kelas eksekutif, bisnis, dan ekonomi komersial. Periode promo guna menyukseskan event HeroRun di Surabaya ini berlaku untuk pembelian tiket pada 29-31 Oktober 2023.

Besaran diskon tarif tiket KA jarak jauh dalam angka HeroRun Surabaya yang diberikan KAI ini adalah sebesar 10 persen. Tiket promo ini hanya bisa dipesan melalui aplikasi Access by KAI.

Baca Juga: Rudy Gunawan Paparkan Komitmen Pemkab Garut Lindungi Hak Tenaga Honorer Kategori II

Tarif promo 10% ini hanya berlaku untuk perjalanan kereta api jarak jauh dengan keberangkatan serta kedatangan di Stasiun Surabaya Gubeng dan Stasiun Surabaya Pasarturi.

Syarat dan ketentuan lain yang perlu diperhatikan terkait pembelian tiket promo ini yaitu tidak berlaku untuk jenis kereta Compartment, Luxury, Panoramic, Priority, Imperial dan kereta wisata lainnya.

“Promo ini ditujukan untuk meningkatkan pelayanan kepada pelanggan melalui penjualan tiket dengan tarif yang terjangkau sekaligus mendukung event HeroRun di Surabaya. KAI berharap masyarakat memanfaatkan promo ini sebaik-baiknya,” kata VP Public Relations KAI Joni Martinus.

Baca Juga: Penampakan Gunung Merapi Luncurkan Guguran Lava Sejauh 1,5 Kilometer, Terjadi Tiga Kali

Tarif diskon ini tidak dapat digabungkan dengan tarif reduksi (kecuali reduksi infant), tarif khusus, atau diskon lainnya. Tiket dengan tarif diskon ini dapat dibatalkan atau diubah jadwal sesuai aturan yang berlaku.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x