Pasangan Prabowo - Gibran Akan Daftar ke KPU Rabu Besok Pukul 10.00 WIB

- 24 Oktober 2023, 19:00 WIB
Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming Raka.
Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming Raka. /Tim media Prabowo Subianto/

PRFMNEWS - Pasangan bakal calon presiden (Capres) dan calon bakal calon wakil presiden (Cawapres) dari Koalisi Indonesia Maju (KIM) Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka akan mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada Rabu, 25 Oktober 2023 besok.

Pasangan ini akan daftar sebagai pasangan Capres-Cawapres terakhir dan juga daftar di hari terakhir pendaftaran Capres dan Cawapres.

Berdasarkan keterangan Anggota KPU RI Idham Holik, pasangan Prabowo dan Gibran akan daftar ke KPU pada Rabu besok sekitar pukul 10.00 WIB.

Baca Juga: Resmi! Prabowo Subianto Gandeng Gibran Rakabuming Raka Sebagai Cawapres

"KPU telah menerima surat pemberitahuan dari gabungan Parpol KIM tentang rencana pendaftaran bakal capres-cawapres Prabowo-Gibran," kata Idham dikutip dari ANTARA Selasa, 24 Oktober 2023.

"Dalam surat pemberitahuan tersebut, pasangan bakal Capres-Cawapres akan didaftarkan pada pukul 10.00 WIB oleh gabungan Parpol KIM," lanjutnya.

Sebelumnya, sudah ada dua pasangan yang mendaftar ke KPU yaitu pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar dan juga pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD.

Baca Juga: Respons Gibran 'Tetap Santuy' Setelah Namanya Resmi Dicalonkan Sebagai Cawapres Prabowo

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x