15 Link Twibbon Hari Santri 2023, Desain Menarik Kekinian Sesuai Tema untuk Posting di Medsos dan WA

- 21 Oktober 2023, 20:00 WIB
15 link twibbon Hari Santri Nasional 2023 yang bisa gratis digunakan.
15 link twibbon Hari Santri Nasional 2023 yang bisa gratis digunakan. /Twibbonize

PRFMNEWS – Posting twibbon adalah salah satu cara memperingati Hari Santri Nasional (HSN) yang jatuh pada Minggu, 22 Oktober 2023. Twibbon berisi foto cocok untuk diunggah masyarakat termasuk para santri di pondok pesantren (ponpes) ke akun media sosial (medsos) pribadi, maupun dikirim melalui chat WhatsApp (WA).

Kumpulan link twibbon Hari Santri Nasional 22 Oktober 2023 di artikel ini memiliki desain terbaru, unik, dan menarik, namun tetap sesuai tema yang diusung oleh Kementerian Agama (Kemenag) pada HSN tahun ini, yaitu “Jihad Santri Jayakan Negeri”.

Cukup klik link twibbon gratis berdesain Hari Santri Nasional 2023 tema Jihad Santri Jayakan Negeri ini, Anda bisa langsung edit tambahkan foto terbaik untuk kemudian diunggah ke akun medsos Instagram (IG), TikTok, X (dulu Twitter), profile picture (PP) WA, maupun kirim ke grup WhatsApp.

Baca Juga: Kementerian ESDM Bagikan 500 Ribu Rice Cooker Gratis ke Masyarakat Sesuai Kriteria Mulai November

Ada 15 link twibbon bisa dipilih yang berasal dari berbagai instansi maupun organisasi Islam, seperti Kementerian Agama, Nahdlatul Ulama (NU), hingga Muhammadiyah. Anda bisa memilih desain yang menarik sesuai keinginan sebelum nantinya di-posting ke medsos atau WA untuk memeriahkan peringatan HSN 2023.

Sebagai pengingat, Hari Santri Nasional diperingati setiap 22 Oktober sejak ditetapkan oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) pada tahun 2015. Penetapan ini tertuang dalam Keputusan Presiden (Keppres) Republik Indonesia Nomor 22 Tahun 2015 tentang Hari Santri.

Hari Santri merujuk pada peristiwa Resolusi Jihad yang dikeluarkan KH. Hasyim Asy’ari pada 22 Oktober 1945. Resolusi ini berisi seruan kewajiban berjihad untuk mempertahankan kemerdekaan Indonesia dengan melawan pasukan penjajah, hingga memuncak pada perlawanan 10 November 1945 di Surabaya, yang kemudian diperingati sebagai Hari Pahlawan.

Baca Juga: CFD di Kota Bandung Besok Bakal Spesial, Ada Acara Trophy Experience Piala Dunia U-17

Langsung saja pilih twibbon Hari Santri Nasional 2023 melalui 15 link berikut ini untuk segera Anda posting di medsos maupun WA:

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x