Kaesang Pangarep ‘Si Mawar’ Dikabarkan Gabung ke PSI, Jokowi Ungkap Hal ini

- 22 September 2023, 09:30 WIB
Unggahan video pria mirip Kaesang di akun Instagram PSI.
Unggahan video pria mirip Kaesang di akun Instagram PSI. /Instagram PSI/

PRFMNEWS – Presiden Joko Widodo (Jokowi) menanggapi kabar putranya, Kaesang Pangarep yang dikabarkan memulai karier politik dengan bergabung ke Partai Solidaritas Indonesia (PSI).

Menurut Jokowi, apapun keputusan Kaesang Pangarep termasuk jika bergabung ke partai politik manapun termasuk PSI sudah menjadi tanggung jawab penuh putra bungsunya itu.

“Ya kan saya sudah sering menyampaikan, anak-anak itu kalau sudah berkeluarga itu sudah punya rumah sendiri, sudah punya istri ya sudah harus mandiri dan harus tanggung jawab. Artinya apa yang diputuskan sudah menjadi tanggung jawab dia,” ujar Jokowi, dikutip prfmnews.id dari ANTARA, Kamis 21 September 2023.

Baca Juga: Jokowi soal Kaesang Ingin Jadi Calon Wali Kota Depok: Tugas Saya Hanya Mendoakan

Lebih lanjut Jokowi membeberkan bahwa sebelumnya Kaesang pernah meminta doa restu kepadanya untuk memutuskan bergabung ke satu partai politik yang diduga kuat adalah PSI.

"Ya biasa di dalam keluarga minta doa restu. Karena saya bilang tidak pun, juga tetep akan jalan. Anak-anak saya seperti itu," aku Jokowi.

Sebelumnya, sketsa mirip sosok dan wajah Kaesang Pangarep muncul dalam reels media sosial Instagram PSI pada Rabu 20 September 2023.

Dalam reels itu, sosok tersebut mengatakan melalui dubbing suara bahwa dirinya sudah memantapkan diri untuk masuk dalam dunia politik dan menyebut inisial dirinya sebagai Mawar.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah