Uji Coba Kereta Cepat Bareng Jokowi, Raffi Ahmad, Vino G Bastian, Gading Marten Kompak Bilang ini

- 14 September 2023, 07:20 WIB
Presiden Jokowi mengajak sejumlah penggiat seni, di antaranya Raffi Ahmad dan Gading Marten, untuk mencoba moda transportasi Kereta Cepat Jakarta-Bandung pada Rabu 13 September 2023.
Presiden Jokowi mengajak sejumlah penggiat seni, di antaranya Raffi Ahmad dan Gading Marten, untuk mencoba moda transportasi Kereta Cepat Jakarta-Bandung pada Rabu 13 September 2023. /Foto: BPMI Setpres/Laily Rachev

PRFMNEWS - Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengajak serta sejumlah artis dan influencer Tanah Air untuk ikut dalam uji coba Kereta Cepat Jakarta Bandung (KCJB), Rabu 13 September 2023. Rute yang ditempuh yaitu Stasiun Kereta Cepat Halim (Jakarta Timur) menuju Stasiun Kereta Cepat Padalarang (Kabupaten Bandung Barat).

Raffi Ahmad, Vino G. Bastian dan Gading Marten masuk dalam jajaran artis yang ikut serta dalam uji coba Kereta Cepat Jakarta Bandung bersama Presiden Jokowi. Mereka yang mendapat kesempatan mencoba langsung kereta cepat pertama di Indonesia mengutarakan kesan masing-masing.

Namun, ada kesamaan kesan yang diungkapkan oleh Raffi Ahmad, Vino G. Bastian dan Gading Marten usai menjajal naik Kereta Cepat Jakarta Bandung bersama Presiden Jokowi, sejumlah menteri, pejabat publik, serta para artis lainnya.

Baca Juga: Alasan Wamenag Sebut Ganjar Pranowo di Tayangan Adzan Stasiun TV Bukan Politik Identitas

Pertama Raffi Ahmad, suami Nagita Slavina ini mengaku sangat senang dan bangga mendapat kesempatan mencoba langsung perjalanan naik Kereta Cepat Jakarta Bandung. Raffi pun berharap kereta cepat ini dapat mengurai kemacetan.

“Senang banget bersama Bapak Jokowi uji coba langsung, sebentar lagi beroperasi dan saya juga sebagai orang yang lahirnya di Bandung, kerja sekarang di Jakarta merasa senang sekali menggunakan kereta cepat ini bisa mengurai kemacetan,” ucap pria kelahiran 17 Februari 1987 itu.

Raffi juga mengucapkan terima kasih kepada Jokowi yang telah merealisasikan proyek KCJB. Dia menilai kehadiran kereta cepat ini menjadi bukti bahwa Indonesia semakin maju.

Baca Juga: Klinik Bona Mitra Keluarga: Klinik Swasta yang Akan Jadi Grup Klinik Swasta Terakreditasi Pertama di Indonesia

“Bapak Jokowi terima kasih banyak, ini adalah salah satu bukti bahwa Indonesia semakin maju dan kereta cepat ini sangat membanggakan sekali buat kita Indonesia,” ucapnya.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah