Diduga Sakit Hati Akibat Hutang, Seorang Pria Tega Bunuh Seorang Wanita di Tangerang

- 11 September 2023, 14:30 WIB
Ilustrasi Pembunuhan
Ilustrasi Pembunuhan /PRFMNEWS

PRFMNEWS - Polisi telah menetapkan seorang pria berinisial N (27) sebagai tersangka dalam kasus pembunuhan berencana terhadap seorang wanita berinisial AF (51). Kejadian ini terjadi di rumah AF di Kelapa Dua, Tangerang, saat korban sedang tertidur.

Menurut Kapolsek Kelapa Dua Kompol Victor Berlyantho, tersangka merasa sakit hati karena masalah hutang yang telah berlangsung selama sekitar tiga bulan. Hal Ini menyebabkan tersangka merencanakan tindakan pembunuhan terhadap korban.

“Sudah kurang lebih tiga bulan menurut keterangan. Unsurnya (merencanakan pembunuhan) ada dari mempersiapkan alat-alat dan membobol rumah,” ujar Victor dikutip dari PMJNEWS.

Baca Juga: Sekjen PDIP Buka-bukaan soal Kriteria Cawapres Ganjar Pranowo yang Bakal Direstui Megawati

Tersangka merasa marah terhadap korban karena masalah hutang yang semakin besar seiring dengan tingginya bunga yang ditagihkan oleh korban. Selain itu, tersangka juga menerima cacian dan ejekan dari korban terkait utang-piutang mereka.

“Tersangka merasa sakit hati karena korban menagih utang dengan bunga yang besar dan caci maki dari korban terkait utang-piutang,” tambahnya.

Tersangka mengakui bahwa dia telah meminjam uang sebesar Rp500 ribu dari korban untuk keperluan sehari-hari, dan korban menagihnya dengan bunga 100 persen.

Baca Juga: Golkar Tak Larang Ridwan Kamil Jadi Cawapres Ganjar Pranowo, Sekjen PDIP Bilang Begini

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x