Penyebab Kebakaran Gedung K-link Masih dalam Penyelidikan Polisi

- 17 Juli 2023, 14:00 WIB
Pemadam kebakaran melakukan pendinginan pada bagian gedung K-Link Tower yang terbakar di Jakarta, Sabtu (15/7/2023). Kebakaran tersebut menyebabkan dua orang korban menderita luka bakar dan segera dilarikan ke rumah sakit. ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay/foc.
Pemadam kebakaran melakukan pendinginan pada bagian gedung K-Link Tower yang terbakar di Jakarta, Sabtu (15/7/2023). Kebakaran tersebut menyebabkan dua orang korban menderita luka bakar dan segera dilarikan ke rumah sakit. ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay/foc. /Antara/Akbar Nugroho Gumay/ANTARA FOTO

PRFMNEWS - Warga Jakarta dan sekitarnya sempat dikagetkan dengan kebakaran yang terjadi Gedung K-Link, Jalan Gatot Subroto, Setiabudi, Jakarta Selatan pada Sabtu, 15 Juli 2023 kemarin.

Terkait dengan kebakaran itu, pihak Kepolisian masih melakukan penyelidikan sehingga gedung pun masih dipasangi garis polisi.

"Masih dilakukan proses penyelidikan, TKP masih terpasang garis polisi," kata Kapolsek Setiabudi Kompol Arif Purnama Oktora dikutip dari ANTARA Senin, 17 Juli 2023.

Baca Juga: 6 Fakta Kebakaran Gedung K-Link Gatsu Jakarta, Dugaan Penyebab hingga Jumlah Korban

Selain memasangi garis polisi, beberapa saksi juga sudah diperiksa dan juga mendatangkan Puslabfor untuk penyelidikan kebakaran tersebut.

"Pemeriksaan dari pihak gedung sama pihak cafe canai di lantai 7. Sama ada sekuriti yang mengetahui kejadian itu dan pihak manajemen. Nanti dilakukan pemeriksaan saksi lagi," sebutnya.

Sebelumnya, Duku Dinas Penanggulangan Bencana dan Penyelamatan Jakarta Selatan mengerahkan hingga 22 mobil pemadam kebakaran untuk memadamkan kebakaran Gedung K-link.

Baca Juga: Jangan Anggap Remeh! Sering Begadang Bisa Picu Diabetes

Disebutkan, dugaan sementara penyebab kebakaran karena adanya api dari salah satu kompor gas yang ada di kantin gedung tersebut.***

Editor: Rifki Abdul Fahmi

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah