ASN di Kota Bandung Diminta Peka dengan Persoalan yang Muncul di Media Sosial

- 17 Juli 2023, 12:20 WIB
Plh Wali Kota Bandung Ema Sumarna saat pimpin apel upacara di Balai Kota Senin, 17 Juli 2023.
Plh Wali Kota Bandung Ema Sumarna saat pimpin apel upacara di Balai Kota Senin, 17 Juli 2023. /Diskominfo kota Bandung/

PRFMNEWS - Saat memimpin upacara di Balai kota hari ini Senin, 17 Juli 2023, Plh Wali Kota Bandung Ema Sumarna kembali mengingatkan para ASN untuk selalu peka dengan berbagai persoalan yang disampaikan masyarakat, termasuk yang disampaikan melalui media sosial.

Kata Ema, saat ini sudah banyak persoalan yang dikeluhkan masyarakat disuarakan atau disampaikan melalui kanal-kanal media sosial dengan harapan persoalan itu bisa segera tertangani.

"Di era digital semacam ini, media sosial adalah keniscayaan yang selalu hadir. Saya mintakan kepekaan dari kita semua, mulai dari diri saya kepada seluruh jajaran ASN merespon cepat seluruh keluhan masyarakat," kata Ema.

Baca Juga: Reklame Ilegal yang Terpasang di Jalan Raya Kota Bandung Dicopot Satpol PP

Dengan adanya laporan dari masyarakat, kata Ema, itu membuktikan masih adanya kepercayaan dari masyarakat terhadap pemerintah kota Bandung.

Menurutnya, adanya laporan dari masyarakat menandakan bahwa masyarakat menaruh kepercayaan kepada pemerintah sehingga mereka menuntut pelayanan yang lebih baik.

Ia mengajak ASN Pemkot Bandung untuk menjadikan komplain dan masukan dari masyarakat sebagai penyemangat agar terus meningkatkan kinerja menjadi lebih baik lagi.

ASN pun menurutnya harus menjadi teladan bagi masyarakat agar masyatakat dapat semakin percaya terhadap pemerintah.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x