Cek Jadwal Baru KA Pandanwangi Per 1 Juni 2023, Traveling ke Banyuwangi Cuma Rp8.000

- 28 Mei 2023, 07:45 WIB
Ilustrasi kereta api Pandanwangi. Simak jadwal baru KA Pandanwangi 2023.
Ilustrasi kereta api Pandanwangi. Simak jadwal baru KA Pandanwangi 2023. /Tim Reporter Ringtimes Banyuwangi/

PRFMNEWS - Kereta Api (KA) Pandanwangi rute Jember - Ketapang PP akan punya jadwal baru setelah berubah mulai 1 Juni 2023 seiring pemberlakuan Gapeka terbaru oleh PT KAI.

Jadwal baru keberangkatan dan kedatangan KA Pandanwangi rute Ketapang - Kalisetail - Kalibaru - Kalisat - Jember PP ini tercantum dalam dokumen Gapeka 2023 yang berlaku per 1 Juni.

Selain jam keberangkatan terbaru, daftar stasiun pemberhentian KA Pandanwangi relasi Jember – Ketapang PP ini juga tercantum dalam dokumen Gapeka 2023 yang dirilis DJKA Kemenhub.

Baca Juga: Jadwal Terbaru KA Logawa, Lengkap Rute, Harga Tiket dan Stasiun Pemberhentian Mulai 1 Juni 2023

Harga/tarif tiket KA Pandanwangi relasi Jember - Ketapang atau sebaliknya pada Gapeka 2023 tidak berubah yakni tetap sama Rp8.000 per orang untuk sekali perjalanan.

Jadwal terbaru, harga tiket, dan daftar stasiun pemberhentian KA Pandanwangi sesuai Gapeka 2023 penting dicatat bagi Anda pelanggan setia kereta api lokal kelas ekonomi ini.

Perjalanan KA Pandanwangi akan berhenti di Stasiun Jember, Kalisat, Kalibaru, Kalisetail, Temuguruh, Rogojampi, Banyuwangi Kota, dan Ketapang.

Baca Juga: Intip Jadwal Terbaru KA Bima Mulai 1 Juni, Perjalanan Jakarta ke Surabaya Makin Ngebut

KA Pandanwangi adalah kereta api lokal yang beroperasi setiap hari. Dalam sehari, KA Pandanwangi melayani dua kali keberangkatan baik dari Stasiun Jember maupun Ketapang.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x