Jadwal Terbaru KA Prameks Yogyakarta-Kutoarjo PP di Gapeka 2023, Pakai Nama Baru Mulai 1 Juni

- 27 Mei 2023, 19:30 WIB
KRL atau commuter line Jogja Solo maupun Prameks akan berlakukan jadwal baru muali 1 Juni 2023, simak jadwal keberangkatan awal dan terakhir.
KRL atau commuter line Jogja Solo maupun Prameks akan berlakukan jadwal baru muali 1 Juni 2023, simak jadwal keberangkatan awal dan terakhir. /yogyaline.com

PRFMNEWS – Perubahan jadwal akan terjadi pada Kereta Api (KA) Prameks (Prambanan Ekspres) relasi Yogyakarta – Kutoarjo PP seiring pemberlakuan Gapeka 2023 mulai tanggal 1 Juni.

Selain punya jadwal terbaru, KA Prameks pada Gapeka 2023 akan berganti nama sebagai bentuk rebranding dari PT KAI Commuter dengan disematkan Commuter Line.

Jadwal baru keberangkatan dan kedatangan Commuter Line Prameks mulai 1 Juni 2023 yang merupakan salah satu kereta api lokal Daop 6 Yogyakarta ini tercantum dalam dokumen Gapeka 2023.

Baca Juga: Shin Tae-yong Panggil 26 Pemain untuk Pemusatan Latihan Timnas Jelang FIFA Match Day, Ada 3 Penggawa Persib

Update jam keberangkatan terbaru Commuter Line Prameks rute Stasiun Kutoarjo - Stasiun Yogyakarta PP penting dicatat agar Anda dapat menyesuaikan jadwal perjalanan di hari H.

Jam keberangkatan paling pertama dan paling terakhir Commuter Line Prameks mulai 1 Juni 2023 juga dapat Anda ketahui dari rincian jadwal terbaru perjalanan di Gapeka 2023.

Berikut adalah jadwal terbaru keberangkatan dan kedatangan Commuter Line Prameks relasi Stasiun Yogyakarta - Stasiun Kutoarjo sesuai Gapeka 2023:

Baca Juga: Ema Sumarna: Tumpukan Sampah di TPS Kota Bandung Kembali Normal

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x