Viral Penampakan Kursi Kereta Ekonomi Diganti Lebih Spesial, Kapan Mulai Digunakan?

- 26 Mei 2023, 16:00 WIB
Perbedaan kursi tegak sebelumnya di unit kereta ekonomi non-subsidi dan setelah dimodifikasi.
Perbedaan kursi tegak sebelumnya di unit kereta ekonomi non-subsidi dan setelah dimodifikasi. /Twitter/@txttransportasi/

PRFMNEWS – PT KAI memodifikasi kursi kereta api (KA) kelas ekonomi yang sebelumnya memiliki sandaran tegak 90 derajat dan berhadap-hadapan menjadi lebih istimewa.

Potret penampakan kursi baru kereta api kelas ekonomi yang dulunya tegak 90 derajat berubah menjadi lebih bagus dengan warna biru tua ini viral di media sosial (medsos).

Foto dan video viral kursi kereta ekonomi dimodifikasi hingga berubah tidak lagi tegak 90 derajat dan terkesan lebih mewah ini diunggah akun Twitter @fajarnugros, Kamis 25 Mei 2023.

Baca Juga: Nindy Ayunda Penuhi Panggilan Bareskrim Polri Terkait Kasus Penyembunyian Dito Mahendra

“Inilah penampakan kursi baru kelas ekonomi, pengganti kursi tegak 90 derajat itu,” tulis Nugros dalam cuitannya.

Nugros juga menjelaskan keistimewaan kursi baru kereta ekonomi yang bisa diputar sesuai arah laju kereta api seperti halnya pada kelas eksekutif.

Kelebihan kursi baru kereta ekonomi yang bisa diputar, menurutnya, akan sangat membantu penumpang yang terkadang mabuk jika duduk dalam posisi mundur dari arah laju kereta api.

Baca Juga: Selama Libur Kompetisi Kemarin Kiper Persib Bandung Reky Rahayu Berlatih di Satuannya di TNI AL

"Daaan kursinya bisa diputar sesuai arah laju kereta. Buat saya yang kalo duduk keretanya mundur jadi mabuk tentuu ini wow!", ujar Nugros pada keterangan video yang diunggahnya.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x