Dedi Mulyadi Ungkap Alasan Pindah ke Gerindra dan Beri Dukungan kepada Prabowo Subianto

- 23 Mei 2023, 11:00 WIB
Dedi Mulyadi berfoto bersama dengan Prabowo Subianto.
Dedi Mulyadi berfoto bersama dengan Prabowo Subianto. /Instagram Dedi Mulyadi/

PRFMNEWS - Jelang pendaftaran bakal calon legislatif (Bacaleg) Pemilu 2024, masyarakat dikagetkan dengan perpindahan Dedi Mulyadi dari Golkar ke Gerindra. Tak banyak kata yang disampaikan Dedi Mulyadi mengenai alasan kepindahannya dari Golkar ke Gerindra.

Akhirnya, dalam sebuah pagelaran wayang golek Dadan Sunandar di Kabupaten Purwakarta Dedi Mulyadi memaparkan alasan dirinya pindah ke Gerindra dan memberikan dukungan kepada Prabowo Subianto.

Dalam pagelaran wayang tersebut, Dedi naik ke atas panggung untuk menghibur masyarakat dengan wayang hansip yang penasaran dengan berita kepindahan Dedi Mulyadi ke Gerindra.

Baca Juga: Dedi Mulyadi Unggah Foto Bersama Prabowo Subianto

“Saya jadi penasaran kenapa pindah? Masyarakat di desa juga pada bertanya pada saya, masyarakat juga kan harus tahu,” ucap si hansip. “Hati, rasa dan cinta,” jawab Dedi.

Prabowo yang kini menjabat sebagai Menteri Pertahanan itu, kata Dedi, merupakan sosok yang ikhlas dan rela berkorban demi negara.

“Orang yang ikhlas, berkorban demi negara. Nulung kanu butuh, nalang kana susah, tapi tara make pencitraan, kabeh kaluar tinu rasa,” ucapnya.

Baca Juga: Dedi Mulyadi Enggan Berkomentar soal Mundur dari Golkar, Kini Maju Jadi Bacaleg 2024 dari Gerindra

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x