Jadwal dan Daftar Perjalanan Kereta Api Baru Melintasi Stasiun Wilayah Daop 5 Purwokerto Per 1 Juni

- 20 Mei 2023, 12:32 WIB
Ilustrasi kereta api.
Ilustrasi kereta api. /Antara/M Agung Rajasa/


PRFMNEWS - PT KAI menambah layanan dua kereta api (KA) baru dengan rute melintasi wilayah Daerah Operasi (Daop) 5 Purwokerto mulai Kamis 1 Juni seiring pemberlakuan Gapeka 2023.

Dua kereta api baru pada Gapeka 2023 dengan rute melintasi stasiun-stasiun di wilayah Daop 5 Purwokerto adalah KA Argo Semeru dan KA Manahan.

Rute KA Argo Semeru yang beroperasi melintasi sejumlah stasiun di Daop 5 Purwokerto melayani perjalanan dengan relasi Gambir – Surabaya Gubeng pp.

Baca Juga: Pengumuman! Berikut Ini Lima Perjalanan Kereta Api Baru saat Gapeka 2023 dengan Rute–Rute yang Menarik

Sedangkan rute KA Manahan yang juga dalam perjalanannya melintasi stasiun-stasiun Daop 5 Purwokerto memiliki relasi operasional Gambir – Solo Balapan pp.

Jadwal keberangkatan KA Argo Semeru dan KA Manahan sebagai kereta api baru yang berhenti naik turunkan penumpang di sejumlah stasiun Daop 5 Purwokerto tercantum dalam dokumen Gapeka 2023.

“Stasiun-stasiun di wilayah PT KAI Daop 5 Purwokerto yang melayani naik turun penumpang KA Argo Semeru maupun KA Manahan terdiri atas Stasiun Kutoarjo, Stasiun Kebumen, Stasiun Kroya, dan Stasiun Purwokerto,” kata Kepala PT KAI Daop 5 Purwokerto Daniel Johannes Hutabarat, dikutip prfmnews.id dari ANTARA.

Baca Juga: Gapeka 2023, Jadwal Berangkat 20 KA Jarak Jauh dan Lokal di Stasiun Garut, Leles, Cibatu Berubah

Berikut adalah jadwal keberangkatan dan kedatangan KA Argo Semeru di stasiun-stasiun wilayah Daop 5 Purwokerto sesuai Gapeka 2023:

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x