Mau Naik KLB KAI Seperti Rombongan SMAN 3 Bandung? Ini Harga Tiket, Syarat, Jadwal, Cara Sewanya

- 16 Mei 2023, 12:40 WIB
Kereta Luar Biasa (KLB) yang dioperasikan oleh PT KAI dengan relasi Bandung - Pasarturi Surabaya.**
Kereta Luar Biasa (KLB) yang dioperasikan oleh PT KAI dengan relasi Bandung - Pasarturi Surabaya.** /AGUNG RAJASA/ANTARA


PRFMNEWS – Belakangan viral di media sosial perjalanan Kereta Luar Biasa (KLB) SMAN 3 Bandung yang melakukan perjalanan dari Stasiun Bandung ke Stasiun Surabaya Gubeng.

Info harga/tarif tiket, syarat, jadwal dan cara sewa Kereta Luar Biasa seperti viral dilakukan rombongan siswa SMAN 3 Bandung menuju Stasiun Surabaya Gubeng ini pun banyak dicari tahu masyarakat.

Kereta Luar Biasa yang bisa disewa untuk perjalanan rombongan seperti pada KLB SMAN 3 Bandung merupakan salah satu layanan dari PT KAI (Persero) melalui anak perusahaan PT Kereta Api Wisata.

Baca Juga: Viral Rombongan SMA di Bandung Naik Kereta Luar Biasa KAI, Cek Cara Beli Tiket KLB Serasa Naik KA Pribadi

KLB adalah kereta api yang dijalankan di luar dari jadwal reguler atau grafik perjalanan kereta api yang telah ditetapkan.

Dari keterangan tertulis yang diterima prfmnews.id dari PT KAI dijelaskan, penyewaan KLB berlaku untuk perjalanan menggunakan rangkaian KA kelas Ekonomi Komersial, Bisnis dan Eksekutif.

Ada syarat minimal jumlah rombongan untuk mengajukan sewa KLB. Untuk KA kelas Ekonomi Komersial minimal 20 orang, sedangkan KA kelas Eksekutif minimal 10 orang.

Baca Juga: Begini Cara Sewa Rangkaian Kereta Seperti yang Dilakukan Siswa SMAN 3 Bandung

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x