Lowongan Kerja Mei 2023, KAI Buka Rekrutmen Sejumlah Posisi untuk Lulusan SMA, D3, S1

- 7 Mei 2023, 07:54 WIB
Loker PT KAI
Loker PT KAI /Instagram/@keretaapikita

PRFMNEWS – Info lowongan kerja (loker) PT Kereta Api Indonesia (Persero) atau KAI terbaru pada bulan Mei 2023 kami hadirkan dalam artikel ini.

PT KAI membuka rekrutmen untuk berbagai posisi melalui event Job Fair Universitas Sebelas Maret, Kota Solo pada Mei 2023.

Lowongan kerja KAI untuk berbagai formasi di Job Fair Universitas Sebelas Maret Solo dibuka untuk pelamar dengan latar belakang pendidikan lulusan SMA, D3, dan D4/S1.

Baca Juga: KAI Segera Berlakukan Gapeka Baru, Jadwal Keberangkatan-Kedatangan Kereta Api akan Berubah

Rincian syarat dokumen dan tahapan rekrutmen bagi pelamar yang akan melamar berbagai posisi yang dibutuhkan KAI di job fair kali ini dapat mengakses website: recruitment.kai.id.

Jadwal penyelenggaraan Job Fair Universitas Sebelas Maret Solo yang beralamat di Jalan Ir. Sutami No. 36A, Jebres, Surakarta yakni pada Rabu – Kamis, 10 – 11 Mei 2023.

"KAI memberikan kesempatan kepada putra-putri terbaik bangsa untuk bergabung dan berkarier di KAI melalui rekrutmen ini," kata VP Public Relations KAI Joni Martinus, dalam keterangan tertulis di laman resmi PT KAI.

Baca Juga: KAI Tambah Jadwal Perjalanan Kereta Panoramic Mei 2023 ke Sejumlah Rute Baru, Segini Harga Tiketnya

Adapun rincian tingkat pendidikan yang dibutuhkan adalah mereka lulusan SMA jurusan: Teknik Otomotif, Teknik Elektro/Elektronika, Teknik Mesin, Teknik Listrik, Ilmu Pengetahuan Alam).

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x