Polisi Akui Lalu Lintas Arus Balik di Nagreg dan Cileunyi Meningkat Pada Minggu Malam Kemarin

- 1 Mei 2023, 10:30 WIB
ARMIN ABDUL JABBAR/
ARMIN ABDUL JABBAR/ /

PRFMNEWS - Puncak arus balik gelombang dua diprediksi terjadi pada Minggu, 30 April 2023 hingga Senin, 1 Mei 2023 ini yang merupakan hari terakhir libur lebaran.

Kapolresta Bandung, Kombes Pol Kusworo Wibowo menyampaikan, pada Minggu malam kemarin memang terjadi arus balik hingga Senin dini hari tadi.

"Untuk tadi malam bisa disimpulkan bahwa masyarakat cenderung untuk memutuskan untuk balik itu di malam hari, terlihat dari evaluasi kami pada jam 00.00 hari ini sampai pukul 06.00 dibandingkan dengan kemarin itu ada lonjakan 100 persen di Nagreg, dan ada lonjakan 67 persen di Gate Tol Cileunyi," ucap Kusworo pada Senin, 1 Mei 2023.

Baca Juga: Arus Balik dengan Kendaraan Umum Meningkat, Diprediksi Terjadi Hingga Senin ini

Mengingat masih ada waktu libur satu hari lagi di hari Senin ini, Kusworo memastikan bahwa personel Polresta Bandung akan selalu bersiaga setidaknya hingga Selasa, 2 Mei 2023 pagi besok.

"Kita stand by sampai dengan malam hari atau sampai esok subuh," ujarnya.

Karena banyak pemudik yang memilih melakukan perjalanan balik pada malam hari, Kusworo menyarankan agar pemudik lebih baik melakukan perjalanan balik pada pagi atau siang demi mencegah kepadatan arus lalu lintas.

Baca Juga: Wargi Bandung, Mau Ubah Sampah Jadi Rupiah? Segera Gabung Jadi Nasabah Bank Sampah Induk, Begini Caranya

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x