Pelebaran Rampung, Kedua Arah Tol Japek Kini Punya 4 Lajur untuk Dukung Jalur Mudik 2023

- 13 April 2023, 18:00 WIB
Kedua Arah Tol Japek Kini Punya 4 Lajur untuk Dukung Jalur Mudik 2023
Kedua Arah Tol Japek Kini Punya 4 Lajur untuk Dukung Jalur Mudik 2023 /Jasa Marga

PRFMNEWS – PT Jasamarga Transjawa Tol (JTT) sudah menyelesaikan pelebaran satu lajur di ruas Jalan Tol Jakarta-Cikampek (Japek) jelang periode mudik Lebaran 2023.

Usai pelebaran, jalan tol Jakarta-Cikampek kini telah memiliki empat lajur yang bisa dilewati kendaraan masa mudik Lebaran 2023, dari sebelumnya hanya tiga lajur.

Pelebaran lajur halan tol Japek menjadi empat lajur untuk dukung jalur mudik 2023 dilakukan di kedua arah, yakni dari Jakarta ke Cikampek dan sebaliknya.

Baca Juga: Agar Terhindar dari Kemacetan, Warga yang Bisa Libur Lebih Awal Diimbau Mudik Lebih Awal

Titik lokasi pelebaran lajur Tol Japek yang kini sudah punya empat lajur untuk dilintasi kendaraan masa mudik 2023 ini berada di KM 50 sampai dengan KM 66 arah Cikampek.

“Dan di KM 61 sampai dengan KM 50 arah Jakarta,” tulis keterangan unggahan di akun Instagram resmi PT Jasa Marga, Kamis 13 April 2023.

Jasa Marga juga telah menggelar open traffic di lokasi tersebut pada Jumat 7 April sebagai bentuk peningkatan pelayanan kepada masyarakat yang bertepatan pula dengan libur panjang Wafat Isa Al-Masih.

Baca Juga: Masa Depan Luis Milla di Persib Akan Dibahas Setelah Liga 1 Musim ini Berakhir

Tidak hanya di bagian lajur jalan pada titik-titik tersebut, Jasa Marga pun melakukan pelebaran empat jembatan di KM 50, KM 53, KM 57 dan KM 62 yang saat ini juga telah rampung.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x