Jasa Marga Minta Maaf Terkait Sejumlah Lubang di Tol Jakarta-Cikampek, Pengguna Bisa Klaim Asuransi

- 27 Februari 2023, 14:20 WIB
Ilustrasi Tol Cikampek
Ilustrasi Tol Cikampek /Jasa Marga / Dok


PRFMNEWS – PT Jasa Marga (Persero) Tbk meminta maaf terkait adanya sejumlah titik berlubang di Jalan Tol Jakarta-Cikampek.

Permohonan maaf tersebut disampaikan melalui postingan Instagram pada hari ini Senin, 27 Februari 2023.

Sejumlah netizen mengeluhkan terkait adanya lubang di jalan tol Jakarta-Cikampek yang tentunya berpotensi membahayakan pengguna jalan.

Baca Juga: Ungkap Progres Tol Getaci, Ridwan Kamil: Sudah Sampai Garut

Jasa Marga akhirnya menanggapi keluhan tersebut dan menyampaikan permohonan maafnya, serta segera melakukan penanganan lubang di sejumlah titik.

Seperti dilansir dari akun Instagram @official.jasamarga, upaya yang telah dilakukan antaranya yaitu melakukan patching atau penambalan sementara di lokasi berlubang.

Selain itu melakukan maintenance berupa program rekonstruksi perkerasan untuk menjaga tingkat keselamatan dan keamanan pengguna jalan.

Baca Juga: 6 Ruas Jalan Tol JORR 2 Ditargetkan PUPR Nyambung Semua Oktober 2023, Ini Daftarnya

Selain itu, bagi masyarakat yang mengalami kendaraanya rusak akibat jalan rusak atau berlubang di Jalan Tol Jasa Marga Group, berikut langkah untuk penanganan klaim kendaraan:

1. Melaporkan terlebih dahulu peristiwa yang dialami di lokasi Tempat Kejadian Perkara (TKP) kepada Call Center Jasa Marga di nomor 14080

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x