Berlaku Setiap Hari, KAI Jakarta Sediakan Tiket Murah Semua Kelas Kereta Api Mulai Rp25 Ribu

- 16 Februari 2023, 08:15 WIB
Ilustrasi kereta.
Ilustrasi kereta. /KAI



PRFMNEWS - PT Kereta Api Indonesia (KAI) Persero Daop 1 Jakarta menyediakan tiket tarif murah untuk rute perjalanan ke tiga stasiun tujuan.

Tiket tarif murah dari KAI Daop 1 Jakarta ini berlaku untuk seluruh kelas kereta api (KA) jarak jauh atau antarkota mulai dari ekonomi non PSO, bisnis, dan eksekutif.

Tiket murah yang disediakan KAI Jakarta ini merupakan bagian dari program tarif khusus yang hanya dapat dibeli calon penumpang minimal 2 jam sebelum jadwal keberangkatan KA.

Baca Juga: Banyak Penawaran Menarik, KAI Siapkan Tiket Khusus Kereta Api Eksekutif Mulai Harga Rp35 Ribu

Tiket tarif khusus kereta api ini berlaku untuk keberangkatan KA dari Stasiun Pasar Senen, Gambir, dan Bekasi tujuan Cirebon dan Pegaden Baru atau rute sebaliknya.

"Melalui program tarif khusus pelanggan dapat membeli tiket dengan tarif lebih murah untuk rute tertentu, Gambir/Pasar Senen-Cirebon (PP), Gambir/Pasar Senen Pegaden Baru (PP), dan Gambir/Pasar Senen-Bekasi (PP)," kata Kepala Humas PT KAI Daop 1 Jakarta Eva Chairunisa, dikutip prfmnews.id dari ANTARA.

Program tarif khusus, lanjut Eva, merupakan program KAI yang berlaku setiap hari sebagai bentuk penghargaan kepada para pelanggan loyal kereta api.

Baca Juga: Anak di Bawah 3 Tahun Bayar Tiket Kereta? Ini Penjelasan dari PT KAI

Tiket tarif khusus yang menawarkan harga lebih murah untuk KA kelas eksekutif, bisnis, dan ekonomi komersial ini dapat dibeli calon penumpang untuk rute tersebut selama persediaan kursi masih tersedia.

"Selain menyediakan tarif reduksi untuk berbagai kalangan dan instansi, KAI juga sediakan tarif khusus untuk sejumlah rute perjalanan kereta api sebagai bentuk penghargaan kepada para pelanggan loyal kereta api," ujarnya.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x