Ngariung Bersama Kapolda Jabar Dihadiri Ridwan Kamil

- 15 Februari 2023, 19:50 WIB
Polda Jabar mengadakan acara "Ngariung Bareng Kapolda Jabar" pada Rabu Rabu 15 Februari 2023
Polda Jabar mengadakan acara "Ngariung Bareng Kapolda Jabar" pada Rabu Rabu 15 Februari 2023 /Humas Polda Jabar

 

PRFMNEWS - Polda Jabar mengadakan acara "Ngariung Bareng Kapolda Jabar" sebagai acara untuk mempererat tali silaturahmi Polda Jabar dengan masyarakat.

Kegiatan Ngariung Bareng Kapolda Jabar dengan tema "SaJajar, SaAmpar, SaRasa Dina Raraga Ngawujudkeun Lingkungan Urang Anu Silih Asah, Silih Asih, Silih Asih Tata Tentrem Kerta Raharja' itu digelar di Mapolda Jabar, Rabu 15 Februari 2023.

Kapolda Jabar Irjen Pol Suntana mengucapkan terima kasih kepada seluruh tamu undangan yang hadir dalam kegiatan tersebut.

Baca Juga: DOR! Pelaku Begal di Jalan Cikawao Kota Bandung Ditembak Polisi

Suntana memastikan pihaknya sudah melakukan inventarisir dan mencarikan pola-pola atau langkah untuk mencegah kerawanan Kamtibmas.

"Tadi sudah saya sampaikan bahwa Polda Jabar bersama instansi terkait seluruhnya, sudah melakukan inventarisir dan kami mencarikan pola-pola langkah untuk mencegah kerawanan itu menjadi gangguan Kamtibmas, tapi satu yang paling penting adalah dukungan semua pihak," ujar Suntana.

Sementara itu, Gubernur Jabar Ridwan Kamil mengatakan bahwa secara umum kegiatan pemilu di Jabar sejak 2014 dan 2019 selalu berjalan kondusif.

Baca Juga: Mau Dapat Diskon? Yuk Bikin KIA, Ini Cara dan Syarat Buatnya Tanpa Langsung ke Disdukcapil Kota Bandung

"Dari pengalaman 2014 dan 2019, secara umum sangat kondusif yang meningkat hanya distorsi-distorsi informasi yang menjadi sumber hoaks surveinya juga menyebut 60 persen dipercayai dan beredar di handphone sehingga rekan-rekan media harapannya betul-betul menjadi sumber referensi," ujar Ridwan Kamil.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x