Fakta Baru Kasus Wanita Ditemukan Tewas dengan Luka Tembak di PIK, Jenis Senjata Api Terungkap

- 11 Februari 2023, 21:00 WIB
Ilustrasi, seorang wanita ditemukan tewas dengan luka tembak di dalam kamar rumahnya di kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK) Jakarta. Jenis senjata api yang ditemukan Polisi terungkap.
Ilustrasi, seorang wanita ditemukan tewas dengan luka tembak di dalam kamar rumahnya di kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK) Jakarta. Jenis senjata api yang ditemukan Polisi terungkap. /Pixabay

PRFMNEWS - Baru-baru ini Polisi mendapati seorang wanita berinisial S (51) ditemukan tewas di dalam kamar rumahnya di kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK), Penjaringan, Jakarta Utara.

Wanita tersebut tewas dengan luka tembak di bagian tubuhnya. Kini pihak kepolisian mendapatkan fakta baru mengenai kasus tewasnya wanita tersebut.

Kapolsek Metro Penjaringan Kompol M Probandono Bobby Danuardi mengatakan bahwa senjata api yang ditemukan di dekat tubuh wanita itu merupakan senjata api jenis Glock 42.

Baca Juga: Kapolda Metro Jaya Imbau Masyarakat Teliti Terima Informasi di Medsos, Khususnya Terkait Isu Penculikan Anak

“Jenis Glock 42 kaliber 32,” ujar Bobby dikutip PMJ News, Sabtu 11 Februari 2023.

Setelah dilakukan penyelidikan lebih dalam, diketahui bahwa senjata api tersebut merupakan milik korban itu sendiri. Hal tersebut diketahui berdasarkan surat izin penggunaan senjata api.

"Itu dimiliki oleh korban sendiri secara sah. Ketika saya memeriksa TKP, ada surat izinnya atas nama korban sendiri,” tutur Bobby.

Baca Juga: VIDEO: Suasana 'Pasar Malam' di Masjid Raya Al Jabbar

Bobby menyatakan pihaknya masih belum masih memastikan apakah penyebab kematian wanita tersebut merupakan bunuh diri atau pembunuhan.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x