Sekelumit Cerita Tentang Ibu Siti, Doa, dan Beasiswa Presiden Jokowi untuk Devid Anaknya

- 29 Januari 2023, 20:10 WIB
Cerita Tentang Ibu Siti, Doa, dan Beasiswa Presiden Jokowi untuk Devid Anaknya.
Cerita Tentang Ibu Siti, Doa, dan Beasiswa Presiden Jokowi untuk Devid Anaknya. /BPMI Setpres

PRFMNEWS – Ibu Siti Mafira, salah satu nama yang didengar Presiden Joko Widodo (Jokowi) saat kunjungan kerja ke kawasan Pantai Malalayang, Kota Manado, Sulawesi Utara, Jumat 20 Januari 2023.

Kala itu, Presiden Jokowi mendengar keluh kesah Ibu Siti yang mengalami kesulitan biaya kuliah anaknya, Devid Telussa hingga akhirnya diberi beasiswa oleh orang nomor satu di Indonesia tersebut.

Ibu Siti tak berhenti bersyukur atas bantuan beasiswa untuk pendidikan kuliah anaknya yang diberikan Presiden Jokowi. Baginya, itu adalah jawaban terindah dari tiap doa yang dipanjatkannya pada Sang Maha Kuasa.

Baca Juga: VIDEO: Pemandangan Lautan Manusia di Masjid Raya Al Jabbar saat Akhir Pekan

Ibu Siti pun menceritakan sekelumit momen perjumpaan awalnya dengan Presiden Jokowi ke Pantai Malalayang yang merupakan salah satu tempat wisata di daerah tempat tinggalnya itu.

Siti mengisahkan, saat itu kedatangan Jokowi ke Pantai Malalayang karena akan melakukan peresmian penataan kawasan wisata bahari di Kota Manado tersebut.

Berjalan menembus kerumuman warga lainnya, Siti berusaha melewati penjagaan Paspampres dan berteriak.

Baca Juga: 7 Orang Terduga Pelaku Pelemparan Bus Persis Solo Ditangkap Polres Tangerang Selatan

“Pak Jokowi, Pak Jokowi, saya ‘torang’ mau bercerita, Pak Jokowi, torang mau bercerita. Kita mau kasih tahu keluhan hati, Bapak Jokowi. Pak Jokowi tolong lihat ke saya, saya mau bercerita,” ujar Siti menceritakan kembali kisah pertemuannya dengan sang Kepala Negara.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan

Sumber: Setkab


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x