7 Orang Terduga Pelaku Pelemparan Bus Persis Solo Ditangkap Polres Tangerang Selatan

- 29 Januari 2023, 19:10 WIB
Kapolres Tangerang Selatan AKBP Faisal Febrianto terkait kasus pelemparan batu terhadap bus Persis Solo.
Kapolres Tangerang Selatan AKBP Faisal Febrianto terkait kasus pelemparan batu terhadap bus Persis Solo. /Humas Polres Brebes/Humas Polri

PRFMNEWS - Polres Tangerang Selatan menangkap tujuh orang yang diduka yang melakukan aksi pelemparan batu terhadap bus yang sedang ditumpangi pemain dan ofisial Persis Solo pada Sabtu, 28 Januari 2023 kemarin.

Kapolres Tangerang Selatan AKBP Faisal Febrianto mengatakan, tujuh orang ini diduga kuat melakukan penyerangan usai pertandingan Persita Tangerang vs Persis Solo di Indomlik Arena, Sabtu petang.

"Sudah diamankan tujuh orang (terkait pelemparan bus Persis Solo). Masih kita kembangkan," jelasnya seperti dilansir prfmnews dari PMJ News, Minggu 29 Januari 2023.

Baca Juga: Kabar Duka: Kakak Wali Kota Bandung Yana Mulyana Meninggal Dunia Hari ini

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan AKP Aldo mengungkapkan bahwa terduga tujuh pelaku tersebut kini terus dilakukan pemeriksaan.

"Kita sudah mengamankan tujuh orang dan sekarang masih kita lakukan pemeriksaan secara maraton di Polres Tangerang Selatan. Dan kita juga masih mengembangkan jika ada pelaku lain yang terlibat," ungkapnya.

AKP Aldo memastikan bahwa tidak ada korban jiwa akibat insiden pelemparan batu terhadap bus Persis Solo tersebut.

Baca Juga: Waspada! Penipuan Lewat Twitter KAI Palsu, Kenali Ciri-ciri Akun Resmi KAI yang Asli

Namun, akibat aksi pelemparan batu tersebut membuat kaca bus pecah.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x