Ini Cara Dapat Tiket Kereta Murah Tanpa Tunggu Periode Promo Khusus dari KAI, Diskon KA Eksekutif 50 Persen

- 13 Januari 2023, 21:00 WIB
Ilustrasi, cara dapatkan tiket murah kereta api tanpa menunggu promo.
Ilustrasi, cara dapatkan tiket murah kereta api tanpa menunggu promo. /Instagram.com/@trainspotter_

PRFMNEWS - PT Kereta Api Indonesia (KAI) Persero menyediakan sederet program diskon atau promo bagi masyarakat yang ingin mendapatkan tiket dengan tarif lebih murah.

Serunya, diskon tiket kereta api (KA) dengan tarif murah ini bisa berlaku untuk kelas ekonomi, ekonomi premium, bisnis, dan eksekutif.

Bahkan, diskon tiket kereta api murah ini berlaku setiap hari tanpa perlu menunggu periode program promo khusus yang biasanya diadakan KAI pada momen-momen tertentu.

Baca Juga: Laga Persib Bandung vs Bhayangkara FC Ditunda, Begini Alasan PT LIB

Lantas, bagaimana cara dapat diskon tiket kereta api murah untuk semua kelas KA ini? Lalu, apa ada syarat khusus yang perlu dipenuhi calon penumpang sebelum membeli tiketnya?

VP Public Relations KAI Joni Martinus mengatakan, pihaknya menyediakan sejumlah promo regular menarik yang bisa dimanfaatkan pelanggan untuk mendapatkan tiket kereta murah, yakni tarif reduksi, tarif subkelas, dan tarif khusus.

Promo tarif reduksi berlaku untuk berbagai kalangan dan instansi yang ditentukan. Tarif khusus berlaku pada perjalanan KA untuk berbagai rute, dan tarif subkelas merupakan bentuk penghargaan kepada para pelanggan setia KAI.

“Dengan adanya program-program tersebut diharapkan minat masyarakat untuk bepergian menggunakan kereta api akan semakin meningkat,” jelas Joni.

Baca Juga: Polisi akan Terapkan ETLE Portable untuk Tilang Mobil dan Motor yang Lakukan Sejumlah Pelanggaran ini

Tarif Reduksi

KAI memberikan tarif reduksi ke berbagai kalangan masyarakat mulai dari lansia hingga dosen universitas untuk membuat perjalanan menggunakan KA menjadi lebih hemat sampai 50%.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x