Viral Batal Nikah Karena Mahar Rumah, Ryan Dono Beri Klarifikasi dan Nangis Ungkap Bikin Resepsi Palsu

- 2 Desember 2022, 06:20 WIB
Viral, seorang pria batal nikah gara-gara calon istrinya mendadak minta sertifikat rumah.
Viral, seorang pria batal nikah gara-gara calon istrinya mendadak minta sertifikat rumah. //TikTok/ kayeeesss_

PRFMNEWS – Baru-baru ini viral di TikTok kisah pria bernama Ryan Dono gagal menikah dengan calon mempelai wanita, Yessy pada H-3 pelaksanaan karena dituding menikahi perempuan lain.

Ryan Dono pun menyampaikan klarifikasi atas tudingan Yessy itu hingga viral di TikTok dan mengungkap alasan gagal menikah karena Yessy mendadak pada H-3 pernikahan meminta mahar atau mas kawin sertifikat rumah.

Bahkan Ryan Dono menangis saat bercerita ia dan keluarganya berinisiatif menggelar resepsi pernikahan palsu dengan menghadirkan saudara perempuan demi menutupi aib di balik alasan gagal menikah itu.

Baca Juga: Siap-siap Liga 1 Dilanjutkan, Mabes Polri dan Kementerian PUPR Cek 5 Stadion Ini

Klarifikasi Ryan Dono bahwa ia batal nikah karena Yessy tiba-tiba minta mahar sertifikat rumah pada H-3 pernikahan dan mengadakan resepsi palsu diungkapnya saat menjadi bintang tamu di acara Pagi-Pagi Ambyar TRANS TV.

Ryan Dono mengawali klarifikasinya dengan menceritakan bahwa ia dan Yessy sudah berpacaran selama 1,5 tahun hingga akhirnya memutuskan menikah.

Ia menuturkan, rencana pernikahan mereka dipersiapkan selama 5 bulan. Seluruh biaya seperti pembuatan undangan, foto prewedding, hingga persiapan acara hari H ditanggung olehnya.

Ryan Dono menyebut, rencana pernikahan mereka digelar pada 26 November 2022, namun tiba-tiba H-3 pelaksanaan, Yessy mengirim pesan WhatsApp (WA) menanyakan mahar sertifikat rumah.

Baca Juga: Seorang Perempuan di Padalarang Diduga Disiram Air Keras oleh Mantan Suami, Polisi Kejar Pelaku

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi

Sumber: YouTube Trans TV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x