Motif Pembunuhan Sopir Angkot di Tangerang Berawal dari Rebutan Penumpang

- 6 November 2022, 11:53 WIB
Ilustrasi Pembunuhan
Ilustrasi Pembunuhan /PRFMNEWS


PRFMNEWS - Motif kasus pembunuhan sopir angkot di Tangerang berhasil diungkap kepolisian.

Kasus ini awalnya bermula dari cekcok antara pelaku dan korban saat tengah bekerja. Pelaku berhasil ditangkap di wilayah Lampung Timur setelah tiga pekan buron.

Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Zain Dwi Nugroho menuturkan, motif pembunuhan sopir angkot didasari rasa dendam karena rebutan penumpang.

Baca Juga: Pemkot Bogor Bakal Bagikan Voucher BBM ke Ribuan Sopir Angkot dan Ojol

"Tersangka H (36) teman seprofesi korban D alias O (35) sebagai sopir angkot. Peristiwa berawal dari cekcok mulut karena saling salip memperebutkan penumpang," ungkap Zain Dwi Nugroho kepada wartawan, Sabtu 5 November 2022 dikutip dari PMJNews.

Pasca kejadian tersebut, kata Zain, korban rupanya masih menyimpan rasa dendam kepada pelaku sehingga selama tiga hari berturut-turut terus mencari pelaku dan menantang berduel.

"Korban mengajak pelaku untuk duel di tempat sepi di TKP di wilayah Cikokol Kelurahan Babakan, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang," tuturnya.

Baca Juga: Ribuan Angkot di Kabupaten Bandung dapat Subsidi BBM dari Pemkab, Bupati: Gratis Selama Tiga Bulan

Diberitakan sebelumnya, Polres Metro Tangerang Kota menyampaikan telah mengantongi identitas pelaku penusukan sopir angkot yang mayat korban ditemukan di saluran air di Kota Tangerang.

"Iya, kita sudah berhasil ungkap identitasnya, inisial H dan kini dalam pengejaran," jelas Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Zain Dwi Nugroho saat dikonfirmasi, Selasa.***

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x