Polisi Sebut Konser NCT 127 di ICE BSD Tetap Digelar Usai Dipastikan Tak Ditemukan Bom

- 4 November 2022, 19:00 WIB
NCT 127 tetap menggelar konser di ICE BSD, Tangerang meski ada ancaman bom.
NCT 127 tetap menggelar konser di ICE BSD, Tangerang meski ada ancaman bom. /Instagram @jakartakonser



PRFMNEWS – Polisi memastikan konser grup boyband NCT 127 tetap akan digelar di ICE BSD, Serpong, Tangerang Selatan sesuai jadwal yang ditentukan sebelumnya oleh penyelenggara.

Kepastian konser boyband NCT 127 akan tetap berlangsung pada 4 – 5 November 2022 ini diungkap polisi meski sempat muncul kabar ancaman bom di lokasi konser, yakni ICE BSD.

Polisi menegaskan konser NCT 127 bakal digelar sesuai jadwal dan tidak diundur usai memastikan di lokasi ICE BSD tidak ditemukan bom atau benda-benda mencurigakan lainnya dari hasil penyisiran.

Baca Juga: Polisi Buka Suara Soal Alasan Konser Dewa 19 di JIS Ditunda, Tapi NCT 127 Tetap Diizinkan

"Memang sementara tidak ditemukan hal-hal yang mencurigakan oleh personel di lapangan," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan, dikutip prfmnews.id dari ANTARA.

Zulpan pun mengimbau masyarakat tidak perlu khawatir selama menonton konser boyband asal Korea Selatan tersebut karena petugas akan bersiaga dan memastikan keamanan di lokasi.

"Kemudian acara nanti malam tidak usah panik masyarakat, nanti kepolisian akan memberikan hasil sterilisasi dari Tim Penjinak Bom terkait dengan keamanan tempat acara," tuturnya.

Baca Juga: Cegah Radikalisme Melalui Kearifan Lokal

Diketahui, Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD akan menjadi lokasi digelarnya konser grup asal Korea Selatan NCT 127 bertajuk “NCT 127 2ND TOUR NEO CITY: JAKARTA -THE LINK”.

ICE BSD mempunyai kapasitas hingga 10 ribu orang dan menurut surat pemberitahuan dari penyelenggara konser kepada pihak kepolisian, tiket acara yang dijual berjumlah 8.000 orang.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x