Notifikasi BSU Sudah Tersalurkan Tapi Tidak Masuk Rekening? Ternyata Gara-gara Ini, Berikut Cara Mengatasinya

- 14 Oktober 2022, 15:45 WIB
Ilustrasi Bantuan Subsidi Upah atau BSU.
Ilustrasi Bantuan Subsidi Upah atau BSU. /Pixabay/Mohamad Trilaksono

PRFMNEWS - Bantuan Subsidi Upah atau BSU sudah memasuki pembagian gelombang kelima dan dibagikan pada Rabu 12 Oktober 2022 lalu.

Namun sejumlah masalah BSU seperti notifikasi yang telah tersalurkan namun tidak masuk rekening atau merasa belum diterima.

Jika mengalami hal tersebut sebaiknya calon penerima BSU jangan panik terlebih dahulu, karena dalam unggahan Instagramnya Kementerian Ketenagakerjaan memberikan solusi untuk atasinya.

Baca Juga: Menteri PUPR Sebut Ada 7 Rekomendasi Hasil Audit Stadion Kanjuruhan

Kemnaker menyebutkan jika notifikasi BSU telah tersalurkan tapi Rekanaker belum dan merasa tidak menerimanya, maka bisa jadi Rekanaker memiliki lebih dari 1 rekening bank Himbara.

“Kemungkinan Rekanaker memiliki lebih dari 1 rekening bank Himbara,” tulis Kemnaker dalam unggahan Instagramnya, seperti yang dikutip prfmnews.id dari Instagram Kemnaker pada Jumat 14 Oktober 2022.

Sehingga menurut Kemnaker ada kemungkinan dana BSU yang telah tersalurkan masuk dalam rekening Rekanaker namun berbeda dengan nomor rekening yang Rekanaker harapkan.

Baca Juga: Luis Milla Mengaku Dibuat Senang oleh Pemain Persib di Tengah Ketidakpastian Kelanjutan Liga 1 2022/2023

Maka dari itu, solusi untuk mengatasi masalah BSU yang notifikasi telah tersalurkan menurut Kemnaker adalah mengecek semua rekening tabungan bank Himbara yang dimiliki.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x