20 Quotes Menolak Lupa Peristiwa G30S PKI yang Bisa Dijadikan Caption di Media Sosial

- 30 September 2022, 11:20 WIB
Kumpulan quotes G30S PKI.
Kumpulan quotes G30S PKI. /cagarbudaya.kemdikbud.go.id

PRFMNEWS - Peringatan Hari Pemberontakan G30S PKI diperingati setiap tanggal 30 September. Peristiwa G30S PKI yang merupakan momen berdarah yang bersejarah untuk bangsa Indonesia, dan menyisakan rasa pilu atas gugurnya Pahlawan yang menjadi korban kekejaman Partai Komunis Indonesia (PKI).

Dalam rangka memberikan penghormatan kepada para Pahlawan Revolusi yang telah gugur, kita dapat turut serta merayakan dengan cara membagikan ucapan yang membangkitkan semangat nasionalisme dan perjuangan.

Berikan kata-kata menolak lupa peristiwa G30S PKI sebagai bentuk ikut serta memperingatinya.

Baca Juga: HDCI Bandung Ungkap Acara Bike Fest yang Digelar Malam ini dan Sabtu Besok

Kumpulan quotes menolak lupa peristiwa G30S PKI memiliki makna perjuangan dan pesan moral untuk masyarakat Indonesia.

Kemudian kita dapat membagikan quotes tersebut ke media sosial (medsos) dengan disertakan untaian doa dan harapan untuk Generasi Bangsa Indonesia yang dapat meneruskan perjuangan para pahlawan yang telah gugur.

Berikut ini kami sajikan kumpulan Quotes Peringatan G30S PKI yang dapat kamu jadikan untuk ucapan di media sosial yang PRFMNEWS rangkum dari berbagai sumber:

1. Tidak ada kematian yang sia sia, begitu juga dengan kematian pahlawan kita di tanggal 30 September, mereka mati atas nama bangsa indonesia.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x