Ferdy Sambo Jalani Pemeriksaan Uji Kebohongan Hari ini

- 8 September 2022, 12:30 WIB
Mantan Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo (kanan) akan jalani uji kebohongan hari ini.
Mantan Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo (kanan) akan jalani uji kebohongan hari ini. /M Risyal Hidayat/foc/ANTARA FOTO

PRFMNEWS – Irjen Pol Ferdy Sambo menjalani pemeriksaan uji kebohongan di Pusat Laboratorium Forensik Polri, Cipabua, Sentul, Jawa Barat pada hari ini, Kamis, 8 September 2022.

Penyidik Direktorat Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri sudah menjadwalkan Ferdy Sambo untuk menjalani pemeriksaan uji kebohongan atau poligraf.

“Jadwalnya iya hari ini,” kata Direktur Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri Brigjen Pol Andi Rian Djajdi yang dikutip dari Antara hari ini.

Baca Juga: Putri Candrawathi dan ART Ferdy Sambo Jalani Pemeriksaan Uji Kebohongan

Sebelumnya, penyidik sudah dahulu melakukan pemeriksaan uji kebohongan kepada tersangka pembunuhan berencana Brigadir J dan satu saksi yaitu Susi yang merupakan asisten rumah tangga Ferdy Sambo.

Pemeriksaan dilakukan dari Bharada E, lalu Bripka Ricky atau RR, selanjutnya Kuat Ma’ruf yang dilaksanakan pemeriksaan pada Senin, 5 September 2022.

Pemeriksaan dilanjutkan untuk Putri Candrawathi, istri Ferdy Sambo, dan Susi sebagai saksi. Pemeriksaan keduanya tersebut sudah dilaksanakan pada hari Selasa, 6 September 2022.

Baca Juga: Apple Keluarkan Iphone 14, Simak Rincian Fiturnya

Baca Juga: Tiga Wasit yang Pimpin Pertandingan Persib vs Rans Nusantara Dinilai Lakukan Kesalahan

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah