5 Fakta Baru Istri TNI Ditembak, Bukti Jejak Elektronik Kopda M Diduga Dalang Penembakan dengan Motif Asmara

- 25 Juli 2022, 19:01 WIB
Ilustrasi penembakan.
Ilustrasi penembakan. /Pixabay/stevepb

PRFMNEWS – Polisi dan Panglima TNI mengungkap fakta terbaru kasus istri Kopda M, Rina Wulandari (34) ditembak di depan rumahnya di Semarang usai menjemput putrinya pulang sekolah.

Update fakta ini antara lain, Kopda M diduga otak penembakan istrinya, motif percobaan pembunuhan masalah asmara, hingga upah pembunuh bayaran yang ditugaskan menembak korban Rp120 juta.

Fakta pertama, Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa mengatakan, Kopda M diduga sebagai otak pembunuhan terhadap istrinya sendiri dengan cara ditembak oleh empat pelaku lapangan.

Baca Juga: 6 Orang Terduga Agen Intelijen Asing Ditangkap di Kaltara, Panglima TNI: Saya Harus Tahu Persis Mata-mata Itu

"Dugaan memang kuat karena suami dari korban ini lari sejak hari pertama, dan bukti-bukti investigasi sudah mengarah kepada beberapa orang yang lebih cenderung juga mengaitkan ke suami korban," ujarnya, dikutip prfmnews.id dari laman ANTARA.

Kedua, Andika Perkasa menambahkan, motif penembakan korban dilakukan karena adanya dugaan hubungan asmara Kopda M dengan wanita lain.

Hal itu diketahui dari pemeriksaan jejak elektronik dari Kopda M, juga sejumlah saksi termasuk seseorang yang memiliki hubungan asmara dengan anggota Yon Arhanud 15 tersebut.

Baca Juga: Update Istri TNI Ditembak, Kopda M Diburu Polisi dan Semua Pelaku Penembakan Ditangkap

"Kami sudah memiliki saksi-saksi, termasuk saksi yang memang memiliki hubungan khusus asmara dengan suami korban ini," ujar Andika.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x