2 Motor Kecelakaan Adu Banteng, 1 Dinyatakan Tewas di Tempat

- 11 Juni 2022, 12:45 WIB
ILUSTRASI kecelakaan.*
ILUSTRASI kecelakaan.* /PRFM News./


PRFMNEWS - Sebuah kecelakaan terjadi di Jalan Raya Manglingping di Kampung Polotot Utara, Desa Sukaraja, Kecamatan Malingping, Kabupaten Lebak, pada Jumat 10 Juni 2022.

Kecelakaan lalu lintas tersebut terjadi sekitar pukul 10.15 WIB dengan melibatkan dua sepeda motor.

Seorang saksi mata, Sito menceritakan kecelakaan bermula saat motor Honda Blade yang dikendarai oleh korban yang melaju dari arah Simpang menuju arah Pasar Malingping.

Baca Juga: Seorang Pengendara Motor Tewas Usai Terlibat Kecelakaan di Jalan Sersan Bajuri Bandung

"Dari arah berlawanan ini kenceng juga motor (Honda) Vario, dan langsung bertubrukan gitu,” ungkap Sito dikutip prfmnews.id dari laman korlantas.polri.go.id pada Sabtu, 11 Juni 2022.

Akibat dari kecelakaan tersebut, korban bernama Darno (43) tahun asal Kampung Citeureup, Kecamatan Manglingping tewas di tempat karena luka di kepala yang cukup parah.

"Pengendara motor Blade itu Pak Darno meninggal di tempat, bagian kepalanya berdarah, dia itu biasanya ngojek yang kita tahu. Kalau lawannya (Honda Vario) itu masih hidup, meringis gitu, tapi parah juga, laki-laki kira-kira usai 26 tahun kayaknya, dibawa ke RSUD Malingping, dia nggak bawa identitas jadi belum tau orang mananya,” tandasnya.

Baca Juga: Kecelakaan Maut di Bogor, Dua Orang Tewas di Lokasi Kejadian

Sementara korban lainnya, seorang pria yang belum diketahui identitasnya tersebut diketahui mengalami kritis dan harus dilarikan ke rumah sakit.

Saat ini kecelakaan maut tersebut sudah ditangani oleh pihak kepolisian. Dua motor yang terlibat kecelakaan mengalami kerusakan parah dan sudah diamankan ke Mapolsek Malingping.***

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x