Turnamen Pramusim Tahun ini Kembali Mengusung Nama Piala Presiden, Kick Off Mulai 11 Juni

- 7 Juni 2022, 08:20 WIB
Ketua Umum PSSI Mochammad Iriawan dan Menpora Zainudin Amali mengangkat trofi Piala Presiden yang akan diperebutkan 18 tim liga 1 dalam ajang pramusim yang mulai digelar 11 Juni nanti.
Ketua Umum PSSI Mochammad Iriawan dan Menpora Zainudin Amali mengangkat trofi Piala Presiden yang akan diperebutkan 18 tim liga 1 dalam ajang pramusim yang mulai digelar 11 Juni nanti. /PSSI/

PRFMNEWS - PSSI dan PT Liga Indonesia sudah sejak beberapa hari lalu menggelar drawing atau pengundian grup dalam turnamen pramusim.

Setelah beberapa hari, akhirnya PSSI mengumumkan jika turnamen pramusim di tahun ini kembali mengusung nama Piala Presiden.

Turnamen Piala Presiden 2022 ini akan diikuti oleh 18 tim peserta Liga 1 yang akan memulai kick off pada 11 Juni 2022 mendatang.

Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan menyampaikan, nantinya kampiun Piala Presiden 2022 akan mendapatkan hadiah Rp3 Miliar. Lalu untuk runner-up mendapat hadiah Rp1,5 miliar, dan peringkat ketiga serta keempat Rp500 juta.

Baca Juga: Turnamen Pramusim di Stadion GBLA atau Si Jalak Harupat? Begini Bocoran Info dari Dirut PT LIB

"Insya Allah Piala Presiden 2022 dimulai 11 Juni nanti di Stadion Manahan, Solo. Terima kasih kepada Presiden Joko Widodo yang sudah memberikan dukungan penuh PSSI untuk turnamen ini," kata Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan.

"Persiapan jelang turnamen ini sudah kami lakukan dengan baik, kami berharap Piala Presiden 2022 berjalan lancar, sukses dan sesuai yang kami harapan," tambahnya.

Sementara itu, Menpora Zainudin Amali mengatakan bahwa pemerintah mengapresiasi Piala Presiden 2022. Apalagi gelaran ini direncanakan dapat dihadiri oleh penonton dan suporter.

Baca Juga: dr. Zaidul Akbar Ungkap Rahasia Luar Biasa Jika Konsumsi Jahe Secara Rutin

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x