Polisi Minta Masyarakat Tidak Melintas di Kawasan Ancol, Begini Alasannya

- 4 Juni 2022, 07:45 WIB
Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan.
Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan. /PMJ News


PRFMNEWS - Menjelang balapan Formula E yang akan segera dilaksanakan, Polda Metro Jaya menghimbau kepada masyarakat untuk menghindari jalan sekitar Ancol.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol, Endra Zulpan menghimbau kepada masyarakat Jakarta dan sekitarnya untuk tidak melintas di jalan sekitar kawasan saat berlangsungnya balap Formula E.

“Masyarakat diminta agar menghindari seputaran Ancol saat ajang berlangsung,” ujarnya, yang dikutip dari PMJNEWS, Jumat 3 Juni 2022.

Baca Juga: Beberapa Hari Jelang Race, Atap Tribun Formula E Jakarta Ambruk

Menurutnya, tiket penjualan formula E pada saat ini telah habis terjual, sehingga pihaknya memperkirakaan puluhan ribu orang akan menyaksikan ajang balapan Formula E.

Zulpan berharap, dengan terlaksanakannya acara Formula E besok yang menghadirkan banyak orang bisa berjalan lancar dan aman.

"Kita harapkan kegiatan berjalan dengan lancar. Kemudian informasi dari panitia yang kita dapat bahwa tiket untuk balapan sudah terjual semua kurang lebih 20 ribu,” lanjut Zulpan.

Baca Juga: Hanya Butuh Waktu 3 Jam, Polisi Berhasil Amankan Pelaku Pembacokan Pelajar di Cirebon

Oleh karena itu, pijak kepolisian telah menyiapkan rekayasa lalu lintas di Kawasan sekitar Ancol.

“Ditlantas sudah bekerja sama dengan penyelenggara untuk mengantisipasi hal tersebut. Dan kami berharap saat ajang berlangsung dapat berjalan lancar dan tidak terjadi gangguan kecelakaan,” tandasnya.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah