Anggaran Sirkuit Formula E Bertambah Rp10 Miliar, Begini Kata Wagub Jakarta

- 7 Maret 2022, 17:20 WIB
Wagub DKI Jakarta Ahmad Riza Patria
Wagub DKI Jakarta Ahmad Riza Patria /Foto: Instagram/ @arizapatria


PRFMNEWS - Kabar terkait anggaran pembangunan sirkuit Formula E di Jakarta mengalami penambahan, dibenarkan Wakil Gubernur Jakarta Ahmad Riza Patria.

Ahmad Riza Patria mengatakan bahwa sirkuit Formula E memerlukan tambahan biaya sebesar Rp10 Miliar, sirkuit Formula E mengalami penambahan biaya karena sirkuit itu dibuat secara permanen.

Dengan maksud, sirkuit dapat digunakan tidak hanya bersifat sementara. Melainkan banyak lagi agenda balapan yang akan dilaksanakan di sirkuit Formula E itu.

Baca Juga: Benarkah ASN di DKI Jakarta Diwajibkan Beli Tiket Formula E? Riza Patria Berikan Jawaban Tegas

“Memang ada penambahan anggaran dari Rp50 Miliar menjadi Rp60 miliar karena sirkuit itu dibuat permanen,” tutur Wagub Riza, dilansir prfmnews.id dari ANTARA hari Senin, 7 Maret 2022.

Riza menuturkan bahwa sirkuit Formula E ini dibuat dengan sebaik-baiknya agar memenuhi standar sirkuit lainnya, serta dapat digunakan dengan layak untuk balapan.

Baca Juga: Pekan Ini Menghadap ke Bareskrim, Ini Postingan Terakhir Doni Salmanan untuk Dinan Fajrina

Bahkan ditegaskan penanggung jawa proyek Sirkuit Internasional Formula E dari PT Jaya Konstruksi Manggala Pratama yakni Ari Wibowo.

Ia menegaskan bahwa anggaran sebesar Rp60 miliar itu akan digunakan untuk pembangunan trek balap mobil listrik Formula E.

Baca Juga: Makan Bubur Ayam di Jalan Homan Bandung bareng Ridwan Kamil, Anies Baswedan: Kita Memang satu Tim

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x